Chika Waode Gelar Pernikahan Kedua di KUA

By , Rabu, 11 Mei 2016 | 05:15 WIB
Chika Waode dan Ajie Pujien menggelar akad nikah di KUA Kecamatan Gambir, jalan Pembangunan II Taman Petojo, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Komedian Chika Waode akhirnya menggelar pernikahan keduanya bersama seorang lelaki berdarah Minangkabau, bernama Ajie Pujien. Pernikahan Chika digelar secara sederhana, di sebuah ruangan di gedung KUA Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Pernikahan tersebut berlangsung sekitar pukul 09.00 wib pagi tadi, dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat mempelai.

"Alhamdulillah selesai akad tadi pagi. Kami memilih hari ini, 11 Mei 2016, karena bertepatan saat Ajie ulang tahun," kata Chika saat dijumpai tabloidnova.com di KUA Kecamatan Gambir, jalan Pembangunan II Taman Petojo, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).

Menurut Ajie, digelarnya pernikahan di tanggal 11 Mei, merupakan permintaan langsung dari Ajie. Setelah keduanya sepakat, mereka baru meminta ijin kepada orangtua mereka. "Requst aku sih untuk menikah di tanggal ini," kata Ajie. "Aku bilang sama orangtua, ya boleh bagus enggak apa-apa, tinggal jamnya saja," kata Chika.

Sementara itu, soal pemilihan lokasi pernikahan, Chika mengaku spontan menyebutkan gedung KUA Kecamatan Gambir. Sebab, sepanjang hidupnya, Chika menetap di kawasan itu. Jadilah ia meminta Ajie untuk menikahinya di sana. "Aku dari kecil tinggal di sini, KTP aku semua di sini. Jadi milih di sini, adik, orangtua juga tinggal di wilayah sini," kata Chika.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com