Mucikari Robby Abbas Sebutkan Ciri Artis Perempuan yang Jadi PSK

By , Rabu, 11 Mei 2016 | 06:30 WIB
Robby Abbas sumbringah sambil menunjukkan surat kebebasannya di LP Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/5/2016).Robby Abbas sumbringah sambil menunjukkan surat kebebasannya di LP Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/5/2016). (Nova)

TABLOIDNOVACOM - Muncikari Robby Abbas dinyatakan bebas bersyarat dari Rutan Klas I Cipinang, Jakarta Timur, kemarin. Setelah keluar dari tahanan, Robby langsung 'roadshow' dari satu acara ke acara lain untuk menjadi bintang tamu. Usai acara, Robby diminta untuk menepati janjinya, menyebut siapa-siapa saja artis perempuan yang pernah menggunakan jasanya sebagai muncikari.

Sayangnya, Robby enggan bicara detail siapa saja mereka. Menurutnya, publik sudah lebih pintar menerka siapa saja perempuan yang memiliki sampingan dari bisnis prostitusi. "Ya kan kalian sudah tahu siapa saja mereka. Di persidangan disebut satu per satu juga," kata Robby saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Baca: Amel Alvi Akui Sudah Tiga Kali Layani Tamu Dari Mucikari RA

Tapi sepertinya, Robby tak tahan untuk mengeluarkan sindirannya, sekaligus ciri-ciri perempuan yang sempat ia 'jual' kepada pria hidung belang. "Ya, yang paling ekstrem itu yang cadar kemarin, yang suka punya iklan endorse. Kalau kalian punya Instagram, tahu lah ya, yang kemarin ribut sama Anggita Sari," kata Robby.

Sekedar mengingatkan, dalam kasus prostitusi ini, ada tiga inisial perempuan yang nyaring terdengar yakni AA, yang diduga adalah Amel Alvi, TM yang diduga adalah Tyas Mirasih, dan SB yang diduga adalah Shinta Bachir. Nah, diantara ketiganya, hanya AA yang hadir dalam persidangan untuk bersaksi. Saat itu, AA mengenakan cadar hitam serta kacamata besar untuk menutupi identitasnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com