Akhirnya! Disney Magical Dice Kini Dapat Dimainkan di 155 Negara di Dunia

By Ade Ryani HMK, Rabu, 11 Mei 2016 | 09:25 WIB
Disney Magical Dice (Ade Ryani HMK)

Sambut 20 Karakter Favorit Disney dan Pixar dalam Casual board game terbaru dari Netmarble Games Corp., perusahaan mobile game yang berkembang pesat di Asia. Mobile board game pertama dari Disney, Disney Magical Dice, ini sudah tersedia di 155 negara termasuk Indonesia.

Siapapun bisa bermain sebagai karakter favorit mereka seperti Goofy, Daisy Duck, Dale, Chip, Donald Duck, Rapunzel, Maleficent, Minnie Mouse, Mickey Mouse, Snow White, Cinderella, Stitch, Aladdin, Alice, Woody, Buzz, Tinker Bell, Peter Pan, dan Captain Hook.

Juga bisa melakukan perjalanan seru dalam virtual board game, menghadapi berbagai map dan kartu, avatar, dadu serta landmark yang bertemakan Disney. 

Untuk menyambut peluncuran game ini, pemain akan mendapatkan 3 Premium Card Pack saat mereka menghubungkan akun Facebook pribadi dengan game dari tanggal 28 April sampai 27 Mei, serta hadiah 10 Diamond setiap hari jika memainkan setidaknya 1 game per hari pada tanggal 29 April hingga 3 Mei.

Diamond dapat digunakan untuk membeli berbagai item di dalam shop, termasuk Premium Costume Card yang dapat mengubah avatar menjadi karakter Disney.

Permainan ini juga bisa digunakan secara real-time sehingga pemain dari semua skill level dapat dengan mudah menikmati game. Dengan mengimplementasikan karakter, alur cerita, dan citra klasik ciri khas Disney, Disney Magical Dice yakin dapat memikat pemain dari segala usia di seluruh dunia.

Selain itu, game ini dilengkapi dengan sistem kontrol dadu yang mudah, membuat perjalanan mengelilingi board menjadi lebih seru dan menyenangkan. Dilengkapi dengan PvE dan PvP mode, Disney Magical Dice dipastikan akan menjadi favorit terbaru untuk para penggemar.

"Kami sangat gembira menyambut semua pemain ke dalam dunia Disney yang indah dan penuh keajaiban ini," ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer, Netmarble Games. “Kami berharap agar para pemain menikmati Disney Magical Dice dan bisa merasakan keseruan tanpa henti saat menjelajahi board game terbaru ini.”

Ade Ryani HMK