Mucikari Robby Abbas dan Tyas Mirasih Sudah 10 Tahun Berteman

By , Rabu, 11 Mei 2016 | 10:30 WIB
Tyas Mirasih Gue Udah Minta Maaf (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Robby Abbas mengaku kesal dengan sikap Tyas Mirasih yang terus-menerus mengelak ketika publik menudingnya terlibat bisnis prostitusi. Bahkan, Tyas mengaku sama sekali tidak mengenal dengan muncikari Robby Abbas. Sebaliknya, Robby malah mengaku sudah lama bersahabat dengan Tyas.

"(Berteman) 8 sampai 10 tahun," kata Robby saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Robby mengaku tak hanya asal sebut berapa lama ia berteman dengan Tyas. Sebab, selain dekat untuk urusan bisnis esek-esek, Robby mengaku sering menjadi teman curhat Tyas, bahkan sejak Tyas mengawali karirnya sebagai model sebuah majalah remaja yang ngetop di jamannya, Aneka Yess!

Baca: Siap Beberkan Bukti, Muncikari Robby Abbas Berharap Dipertemukan Dengan Tyas Mirasih

"Zamannya berteman, dulu aku berteman dari dia model di Aneka. Kita sudah sahabatan. Makanya, sedikit syok, pernah dikonfrontir di Polres dia cuma bisa A, I, U. Selama satu tahun (dipenjara) yang care sama saya bisa dihitung pakai jari. (Tyas) enggak pernah jenguk, mereka pergi," kata Robby.

Sebagai pihak yang tidak diakui keberadaannya, Robby hanya bisa menghimbau kepada teman-teman perempuannya yang sempat menjalani bisnis prostitusi dengannya. "Untuk kakak-kakakku yang namanya terbawa sebelumnya, yang memang sudah ada namanya sadarlah kalian. Kemarin kita sahabatan, bukan cuma job saja. Saya teman kamu di luar, teman curhat. Tapi ketika saya down kalian pergi," kata Robby.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com