Melirik Koleksi Busana Tenun Batik Yuni Shara Untuk Semua Perempuan

By , Rabu, 11 Mei 2016 | 11:30 WIB
Melirik Koleksi Busana Tenun Batik Yuni Shara Untuk Semua Perempuan (Nova)

Dikabarkan tengah membangun bisnis bernilai ratusan juta rupiah, kakak kandung sang diva pop Indonesia Krisdayanti, Yuni Shara, juga sedang mencoba peruntungan di bisnis fashion digital miliknya.

Belum lama ini, Yuni memang tengah disibukkan dengan pemotretan untuk busana koleksinya yang dijual secara offline dan online melalui jejaring media sosial instagram.

Baca: Duh! Awet Muda dan Cantiknya Wajah Yuni Shara Sekarang

Lewat lini Kanzi_YS, Yuni menawarkan koleksi busana batik tenun Yuni Shara yang diklaim cocok untuk semua konsumen perempuan. Baik yang berhijab maupun yang tidak.

Dalam sebuah tayangan infotainment, Yuni memaparkan bahwa untuk koleksi perdananya akan berfokus pada busana model outer atau luaran dan tunik yang mengusung motif tenun serta batik.

Baca: Wah! Mudanya Gaya Busana Yuni Shara Saat Santai

Sejumlah koleksi busana siap pakai milik Yuni Shara dapat ditemui pada beberapa foto yang dia unggah di akun instagramnya, @yunishara36. Bahkan, ada beberapa video yang memerlihatkan sesi pemotretan dan makeup ketika pelantun lagu lawas tersebut sedang menjadi model untuk bisnis label busananya tersebut.

Jejak Yuni juga mengikuti sang adik, KD, yang lebih dulu menjajal bisnis busana muslim bersama rekannya seperti kerudung Fatimah yang sempat dipopulerkannya pada tahun lalu.

Berikut foto-foto koleksi busana tenun batik Yuni Shara di instagram.

Foto-foto: Instagram/YuniShara