Toyota Sienta, Primadona Baru yang Stylish dan Nyaman untuk Keluarga

By nova.id, Kamis, 12 Mei 2016 | 04:15 WIB
Toyota Sienta (nova.id)

Laiknya mencari pasangan hidup, bukan perkara mudah untuk memilih sebuah kendaraan roda empat yang tepat untuk mendampingi segala aktivitas keluarga.

Dari berbagai pilihan yang kini beredar di pasar otomotif, produk terbaru dari Toyota Astra Motor (TAM) ini sepertinya layak dipertimbangkan.

Selain desainnya yang modern, dinamis, dan stylish, Toyota Sienta yang hadir dengan konsep Multi Activity Vehicle (MAV) ini terasa tepat dijadikan teman di segala kegiatan sehari-hari.

Kemampuannya mengakomodasi hingga 7 penumpang, power sliding door yang memudahkan masuk dan keluar penumpang adalah sedikit dari banyak keunggulan mobil yang tersedia dalam 4 grade ini.

Diperkenalkan pertama kali dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 lalu, Sienta menjadi produk unggulan PT Toyota-Astra Motor (TAM) yang mewakili semangat Toyota Let’s Go Beyond. Hadir di booth seluas 1.475 m2, Sienta berdampingan dengan 16 unit produk display yang lebih dulu menjadi pilihan terbaik di berbagai segmen otomotif nasional.

Sienta lahir sebagai representasi dari semangat Beyond Product. Tak heran jika Sienta memiliki beragam keunggulan yang lebih dari sekadar mengedepankan fungsi.

Dilengkapi berbagai fitur dan teknologi terbaru seperti power sliding door, dive-in seat, serta transmisi CVT, mobil ini diyakini mampu memanjakan setiap penggunanya.

Meski memiliki kapasitas 7 penumpang, kendaraan ini memiliki gaya yang berbeda dari mobil sekelasnya. Kendaraan ini dilengkapi teknologi tinggi di segala sisi. Terlepas dari tampilan eksterior dan interior yang stylish dan kekinian, faktor kenyamanan dan keamanan Sienta juga menjadi perhatian penting.

“Sienta adalah yang terbaik di kelasnya dalam hal noise, vibration, ride comfort, handling stability, dan brake performance. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi CVT7 speed transmission yang juga pertama di kelasnya. Dilengkapi powersliding door dan dive-in seat, Sienta menawarkan desain yang stylish dan kenyamanan berkelas bagi penggunanya,” beber Henry.

Untuk mempertegas karakter Sienta sebagai kendaraan Multi Activity Vehicle, Toyota menggandeng Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan sebagai brand ambassador yang memiliki aktivitas padat namun tetap mengedepankan karakter stylish dan modern.

Aktivitas Rio dan Atiqah yang begitu padat menuntut kendaraan yang tak hanya nyaman tapi juga stylish dan mampu mendukung aktivitas mereka sebagai public figure, sesuai dengan karakter Sienta.

ADV