Serba Ungu, Jupe Siap Menjanda Lagi!

By , Kamis, 12 Mei 2016 | 06:00 WIB
Julia Perez mengenakan pakaian serba ungu ketika menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Jupe menepati janjinya untuk hadir pada sidang putusan cerainya hari ini. Bukan Jupe namanya jika tak tampil menawan dan mencuri perhatian. Setibanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jupe langsung tebar senyuman. Ia yakin jika permohonan gugatan cerainya akan dikabulkan oleh ketua majelis hakim.

"Siap banget (menjanda lagi), dateng ke sini karena siap gue," kata Jupe saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Saking siapnya menyandang status janda untuk yang kedua kalinya, Jupe sengaja mengenakan pakaian serba ungu, bahkan rambut palsu alias wig berwarna ungu. Tak lupa, Jupe membubuhkan perona bibir dengan warna senada. Sudah bukan rahasia lagi jika warna ungu memang diidentikkan dengan warna perempuan yang akan atau sedang menyandang status janda.

Baca: Gaston Castano Merengek Minta Kembali Pada Jupe

"Sengaja memang pakai ini (serba ungu)," kata Jupe.

Saat ini, Jupe masih menunggu giliran sidang. Rencananya Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan menggelar sidang putusan atas gugatan cerai Jupe terhadap Gaston Castano. Selama menunggu giliran sidang, Jupe bersembunyi di sebuah ruang bertuliskan 'Pelayanan Informasi P.N. Jakarta Selatan'.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com