Gaston Pilih Latihan Sepakbola Ketimbang Temui Jupe di Sidang Cerai

By , Sabtu, 14 Mei 2016 | 01:00 WIB
Julia Perez (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Julia Perez tak pernah bertemu Gaston Castano di ruang sidang cerai. Hal ini pula yang ditekankan oleh ketua majelis hakim, Puji Tri Rahardi, untuk memutuskan perkara ini secara verstek, yakni diputus tanpa kehadiran tergugat. Sebab, menurut rincian yang dibacakan hakim ketua, sudah beberapa kali Gaston mendapat panggilan, namun tak jua mengindahkan.

Padahal, satu malam sebelum putusan dibacakan, Jupe mengaku sempat berkomunikasi dengan Gaston. Ia sempat menanyakan apakah akan hadir di ruang sidang. Namun, hasilnya nihil. "Iya sempat kontakkan, semalam. Nanya, jadi datang atau enggak nanti, dia ada latihan sepakbola, dia lebih pentingkan latihannya," kata Jupe saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Baca: Cerai, Julia Perez Terima Nafkah Rp 15 Juta Per Bulan!

Meski Gaston tak hadir selama sidang cerai berlangsung, namun pengacara Jupe meyakini kalau Gaston tidak akan mengajukan banding atas putusan yang sudah dibacakan. Sebaliknya, Gaston dinilai akan menerima segala putusan, selama hal itu bisa membuat Jupe bahagia. "Kami yakin, Gaston ingin memberikan apapun yang terbaik buat Jupe, jadi ya ikut dan nurut (terhadap putusan cerai, red)," kata Minola.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com