Gelar Syukuran Pasca Cerai, Jupe: Saya Sah Jadi Janda!

By , Minggu, 15 Mei 2016 | 01:00 WIB
Julia Perez (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Tidak ada raut wajah sedih yang diperlihatkan Jupe, ketika ia keluar dari ruang sidang cerai. Sebaliknya, Jupe sumringah sambil sesekali bernyanyi dengan intonasi suara yang tinggi.

"Enggak jaman balikan sama mantan," kata Jupe setengah bersenandung. "Saya bahagia! Senang! Hakim memberikan putusan seadil-adilnya. Semua berjalan lancar dan saya dapat keadilan. Saya sangat bahagia sekali hari ini!" tambahnya.

Baca: Ini yang Dilakukan Jupe Jika Terima Nafkah Rp 15 Juta Per Bulan Dari Gaston

Suasana hati Jupe kemarin, tentu kebalikan dengan sidang perdananya beberapa waktu yang lalu. Jupe tak tahan membendung air matanya dan bercerita mengenai kondisi rumah tangganya. Nah, sekarang, Jupe malah mau membuat acara syukuran karena akhirnya sudah lepas dari Gaston. "Kemarin sudah pengajian, nanti akan ada syukuran. Inilah yang selama ini saya takuti, dan akhirnya keluar dari masalah. This is my independent day!" seru Jupe.

Tak seperti sebelum-sebelumnya, Jupe selalu memiliki nazar jika keinginannya tercapai. Kali ini, Jupe hanya ingin bersyukur. "Enggak ada nazar, saya hanya berdoa banyak-banyak. Intinya, saya jadi janda, sah!" ceplos Jupe.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com