Begini Cincin Nikah Samuel Zylgwyn dan Franda

By , Jumat, 13 Mei 2016 | 17:00 WIB
Samuel Zylgwyn dan Franda (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Samuel Zylgwyn dan Franda masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Namun, soal desain cincin pernikahan, keduanya tak mau pelit berbagi. Seperti pasangan artis lainnya, Samuel dan Franda menerima 'pinangan' dari Adelle Jewellery untuk membantu mereka menyediakan cincin pernikahan.

"Memang mereka provide kami untuk wedding ringnya design-nya sudah buat kok," kata Franda saat dijumpai tabloidnova.com di Royal Gala Dinner Adelle Jewellery, Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat.

Samuel dan Franda mengaku tak sabar melihat cincin pernikahan mereka. Maklum, baru kali ini Samuel dan Franda dibebaskan untuk merancang sendiri cincin spesial untuk pernikahan mereka. Beberapa detail seperti besar kecilnya diamond yang akan bertengger di atasnya pun sangat diperhatikan Franda dan Samuel.

Baca: Nikah, Samuel Zylgwyn dan Franda Undang Mantan Untuk Cuci Piring

"Design-nya bikin sendiri, mereka bisa costumize untuk wedding ring, jadi limited buatan kita sendiri, lebih personal, emasnya mau apa, white atau rose gold, diamond-nya mau seberapa besar, grafiernya seperti apa, semua kita pikirin detail," kata Franda. "Pokoknya semua harus mempercantik, disesuaikan sama dress." tambahnya.

Sepasang cincin pernikahan yang khusus dibuat untuk Samuel dan Franda dijamin mempesona. Sebab, tak hanya diamond yang menjadi hiasannya, namun ukiran nama 'Samuel' dan 'Franda' yang terasa lebih spesial dan romantis!

"Mue (panggilan Samuel, red) enggak mau ada diamondnya, makanya pakai tulisan, ada 'Samuel' love 'Franda', Mue enggak ada diamond jadi diganti lambang hati," kata Franda.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com