Dulu Hingga Sekarang, Wajah Cantik Sophia Latjuba Tetap Muda dan Kencang

By , Jumat, 13 Mei 2016 | 10:15 WIB
Dulu Hingga Sekarang, Wajah Cantik Sophia Latjuba Tetap Muda dan Kencang (Nova)

Jika ada satu artis perempuan Indonesia yang selalu dikagumi berkat kecantikan dan tampilan awet mudanya. Mungkin sosok Sophia Latjuba atau Sophia Muller adalah salah satunya.

Terlepas dari sensasi maupun berita kontroversial seputar hubungan asmara dan kehidupan pribadinya, kekasih dari Ariel ‘Noah’ tersebut memang patut disebut sebagai sosok artis perempuan Indonesia yang masih saja cantik di usianya.

Ya, 18 Agustus 2016 nanti, Sophia Latjuba akan menginjak umur tepat 45 tahun. Memang tidak ada yang aneh dengan usia 45 tahun, siapa saja termasuk kaum hawa akan memasuki usia tersebut. Bedanya, umumnya perempuan berusia kepala empat akan mengalami perubahan bentuk wajah dan tubuh.

Baca: Tembem Hingga Tirus, Ini Perubahan Tampilan Wajah Inul Daratista Sekarang

Selain karena faktor mengandung dan melahirkan, kulit perempuan di usia 40-an akan mulai kendur, tidak kencang, timbulnya garis kerutan, berlemak, bobot tubuh bertambah serta akan mulai berisi atau melebar.

Namun, nyatanya tidak dengan Sophia Latjuba. Dulu hingga sekarang, wajah cantik Sophia Latjuba tetap muda dan kencang. Pujian pun datang menghampiri dengan berbagai ungkapan, seperti yang diutarakan para netizen di akun instagramnya.

Baca: Gerakan Yoga yang Bikin Sophia Latjuba Seksi dan Awet Muda

Misalnya, ‘Hot Mama’, ‘Tante yang selalu awet muda dan cantik’, ‘Beautiful Mama’, ‘Always young and beauty women’, dan sebagainya. Belum lagi ungkapan bernada kagum dan penasaran ketika melihat Sophia berfoto dengan buah hatinya, Eva Celia Latjuba. Sophia nampak bukan seperti ibunya, melainkan sebagai sang kakak. Karena mereka nyaris terlihat seumuran dan sangat muda.

Menariknya, Sophia tidak pernah menampik bahwa perempuan akan mengalami kerutan dan keriput di bagian wajah dan tubuhnya. Dalam sebuah foto yang berisi sebuah caption berbahasa inggris. Kurang lebih, ia menegaskan jika permasalahan alamiah kulit sebagai bentuk degenerasi usia bukanlah hal yang perlu dipusingkan dan diributkan.

Baca: Tirus Hingga Putih Mulus, Ini Perubahan Wajah Iis Dahlia Sekarang

Menurutnya, terpenting adalah bagaimana menjaga tubuh tetap sehat, segar dan bugar di pertambahaj usia. Dengan sehat dan menjalani pola sehat, secara tidak langsung wajah akan lebih segar dan terlihat muda dan cantik. Contohnya, wajah cantik awet muda Sophia Latjuba.

Mengintip akun instagram sang artis, @sophia_latjuba88, perubahan wajah Sophia Latjuba dulu hingga sekarang memang nyaris tidak ada. Sophia malah nampak lebih tirus sekarang, dibanding ketika ia sedang melangsungkan pernikahan dengan mantan suaminya, Michael Villareal. Seperti gambar yang terekam dalam foto dokumentasi Tabloid Nova.

Soal bentuk tubuh, ia pun membuktikkan jika usia 45 tahun bukanlah halangan untuk mempunyai badan yang sehat, bugar, langsing dan minim lemak serta kencang.

Jadi, Anda sepakat kalau perubahan wajah Sophia Latjuba dulu hingga sekarang tetap cantik, muda dan kencang, kan?

Foto-foto: Dok. TabloidNOVA dan Instagram Sophia Latjuba