Soal Isu Keretakkan Rumah Tangga, Gracia Indri Pilih Tutup Mulut

By , Senin, 16 Mei 2016 | 07:00 WIB
David 'Noah' dan Gracia Indri (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - David Kurnia Albert Dorfel alias David ‘Noah’, akhirnya buka suara perihal isu keretakkan rumah tangganya dengan Gracia Indri. Meski publik sudah kadung menilai kalau rumah tangga pasangan ini sedang berada di ujung tanduk, namun anggapan itu langsung dipatahkan oleh David sendiri. Ia meyakinkan publik bahwa rumah tangganya dengan Gracia, baik-baik saja.

Sikap David yang lebih terbuka dengan media, justru bertolak belakang dengan sikap Gracia yang memilih untuk pelit bicara. Buktinya, ketika awak media mencoba meminta konfirmasi dari Gracia, ia memilih untuk diam. Lalu, setelah beberapa kali didesak, Gracia memilih untuk tetap irit bicara.

BACA: Dikabarkan Tak Lagi Tinggal Serumah, David 'Noah': Itu Memang Cara Kami Berkomunikasi

 “Nanti saja ya. Makasih ya. Dadah,” kata Gracia Indri seraya berlalu. Dan, sampai berita ini diturunkan, Gracia belum bersedia untuk dimintai konfirmasinya. Bahkan, ibunda Gracia yang biasanya ramah meladeni media pun memilih untuk tidak mengangkat teleponnya.

BACA: Soal Rumah Tangganya, David 'Noah': Kami Sedang Berproses Dalam Tuhan

Seperti yang diketahui, kabar retaknya rumah tangga David dan Gracia bermula dari kicauan David di akun media sosial miliknya. Di sana David meluapkan tentang kekecewaan dan pengkhianatan, hal ini membuat pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 silam itu akhirnya menjadi sorotan publik.

Caroline Pramantie/Novrina/Tabloidnova.com