James McAvoy dan Istri Bercerai Setelah 9 Tahun Menikah

By nova.id, Senin, 16 Mei 2016 | 08:00 WIB
James McAvoy (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Setelah menikah sembilan tahun dengan istri Anne-Marie Duff, James McAvoy memutuskan untuk bercerai. Kabar ini diketahui oleh pihak E! News setelah menerima rilis resmi perceraian mereka melalui pihak juru bicaranya. Dalam pernyataan bersama, pasangan ini mengumumkan jika mereka akan terus melanjutkan hubungan mereka sebagai sahabat dan fokus untuk membesarkan bersama anak laki-laki mereka.

“Dengan sangat sedih, kami telah memutuskan untuk bercerai. Kami akan memasuki tahap berikutnya dalam kehidupan sebagai sahabat yang saling mencintai dan saling menghormati. Fokus kami selanjutnya adalah membesarkan anak kami dengan penuh kasih sayang. Kami meminta pihak media untuk menghormati privasi kami dan yang terpenting, privasi anak laki-laki kami selama proses perceraian ini berjalan,” tulis kedua pihak dalam pernyataan bersama mereka.

Aktor pemeran The X-Men: Apocalypse ini menikahi istrinya yang juga berprofesi sebagai aktris dalam sebuah pesta pernikahan yang sederhana dan tertutup pada tanggal 18 Oktober 2006. Empat tahun kemudian, pasangan ini menyambut kelahiran anak laki-lakinya yang diberi nama Brandon. Pasangan ini pertama kali bertemu ketika mereka bekerja sama dalam produksi serial televisi Inggris, Shameless. Namun, mereka selalu menyembunyikan hubungan mereka di depan publik.

Saat diwawancara oleh The Washington Post di tahun 2007, James sempat menjelaskan kenapa ia dan pasangan tidak mau mempublikasikan hubungan mereka.

“Kami jarang membicarakan satu sama lain dan kami juga jarang muncul berduaan dalam menghadiri berbagai undangan pesta. Kami sangat menyukai dapat menikmati kehidupan yang normal,” ungkapnya pada saat itu.

Pengumuman perceraian ini cukup mengejutkan karena Senin kemarin, saat James  tampil sebagai bintang tamu bersama denggan pemeran X-Men lainnya seperti Jennifer Lawrence, Johnny Depp, Jack Whitehall dan will.i.am di program The Graham Norton Show, ia masih menggunakan cincin kawinnya.

Syanne/Tabloidnova.com