Tak Sanggup Jalani Hidup di Penjara, Saipul Jamil Nyaris Bunuh Diri...

By , Senin, 16 Mei 2016 | 10:30 WIB
Saipul Jamil (Nova)

Saipul Jamil sempat menjalani hidup terpahit yang pernah dialaminya. Ia diduga menjadi pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur. Tak sanggup menjalani cobaan hidup, Ipul akhirnya menangis, hingga sempat berfikir untuk bunuh diri.

"Pernah (berfikir bunuh diri) itu pas di Polsek. Bener-bener tinggal di sana nggak enak. Saya merasa apa yah, nggak manusiawi sekali," kata Ipul saat berbincang dengan Tabloidnova.com, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/5/2016).

BACA: 3 Keberatan Saipul Jamil yang Ditolak Pengadilan

Ipul mengaku sempat putus asa, tuduhan yang ditujukan padanya membuat mentalnya lemah. Ditambah tekanan suasana yang tak nyaman saat berada di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara membuat dirinya semakin lebih menderita. Tak heran, jika saat itu ia berfikir untuk meninggalkan dunia.

"Pas Minggu-minggu pertamalah, minggu-minggu berat. Saya ngedown saat itu. Saya mikir gimacaranya saya mau meninggalkan dunia, untung akhirnya saya bisa lalui semua," kata Ipul lagi.

BACA: Senandung Saipul Jamil di Penjara

Beruntung, meski sempat berfikir untuk meninggalkan dunia Ipul akhirnya mampu melalui proses hukuman yang dituduhkan padanya.

"Saya kuatkan saja, untuk menghibur diri saya menyanyi atau mengaji," ucapnya.

Novrina/Tabloidnova.com