Potret Kemesraan Sophia Latjuba dengan Kedua Putri Cantiknya

By Redaksi NOVA, Senin, 16 Mei 2016 | 11:00 WIB
Potret Kemesraan Sophia Latjuba dengan Kedua Putri Cantiknya (Nova)

Menjadi single parent tentu bukanlah peran yang gampang untuk dijalani oleh seorang ibu. Namun, Sophia Latjuba membuktikannya kepada publik bahwa mengasuh buah hati tanpa kehadiran suami sejak perceraiannya dengan pria berkebangsaan Amerika, Michael A. Villareal tetap bisa ia lakukan di sela-sela kesibukannya sekarang.

Nama Sophia kembali terdengar saat ia memutuskan kembali ke Indonesia setelah menetap lama di Los Angeles, Amerika.

Kehadiran Sophia pun di Indonesia diiringi dengan kemunculannya dalam sejumlah proyek di dunia hiburan, sebut saja beberapa film seperti Rectoverso di tahun 2013, Comic 8: Kasino Kings di tahun 2015 serta sitcom berjudul ‘Tetangga Masa Gitu?’ dan masih banyak karya lainnya.

Dibelakang nama Sophia pun mengikuti sosok putri cantiknya yang kini juga mengikuti jejak sang ibunda di dunia keartisan, Eva Celia Latjuba. Eva pun dikenal sebagai artis, penyanyi, model dan bintang iklan.

Dalam sejumlah unggahan foto di akun instagram milik sang artis, @sophia_latjuba88, Sophia juga kerap berbagi potret kemesraannya dengan anak keduanya yang bernama Manuela Natasha Aziza Villareal yang kini berusia sekitar 11 tahun.

Selain berbagi kesibukannnya dengan berlatih yoga setiap harinya serta beberapa rutinitas syuting sitkom dan kegiatan sosial. Salah satu yang menarik minat tabloidnova.com ialah potret kemesraan Sophia Latjuba dengan kedua putri cantiknya.

Sophia kerap menghabiskan waktu bersama kedua putri cantiknya. Ketiganya juga terlihat sering berpergian bersama, baik untuk acara santai maupun untuk kebutuhan di dunia hiburan.

Salah satu yang paling menyentuh ialah foto-foto saat Manu, panggilan akrab putri kedua Sophia sedang tidur dan diabadikan pada sebuah foto dengan caption my sweetest angel.

Ada pun sebuah foto ketika Sophia memberikan suapan makanan pada Eva dengan kalimat berisi ‘Siapa bilang anak umur 23 tahun nggak mau disuapin lagi sama Mamanya?’.

Berikut potret kemesraan Sophia Latjuba dengan kedua putri cantiknya.

Foto-foto: Instagram/Sophia Latjuba