Contek Busana Hijab Santai Laudya Chyntia Bella Saat Liburan

By , Selasa, 17 Mei 2016 | 03:15 WIB
Contek Busana Hijab Santai Laudya Chyntia Bella Saat Liburan (Nova)

Penampilan Laudya Chyntia Bella kini banyak disukai dan dipuji para penggemar sekaligus netizennya. Ya, setelah memutuskan berhijab, Bella memang kerap memuai komentar positif dari publik yang menilai sosok Bella yang berubah lebih santun.

Kepopuleran Bella pun kian menanjak seiring banyaknya tawaran berperan dalam sejumlah film yang kembali melambungkan nama mantan kekasih Chicco Jericho tersebut.

Bella pun mulai didapuk menjadi brand ambassador sebuah merek kosmetik lokal ternama serta sejumlah kesibukan lain di dunia hiburan

Selain itu, Bella juga memiliki selera berbusana yang baik, sama seperti sebelum ia berhijab dulu. Soal pemilihan gaya hijab, Bella memang memilih model lilitan hijab yang simpel dan minimalis. Hal ini nampak dari sejumlah penampilannya di layar kaca atau saat menghadiri sebuah acara besar.

Baca: 8 Gaya Busana Hijab Elegan Laudya Chintya Bella di Instagram

Gaya busana hijab santai Laudya Chyntia Bella saat liburan pun banyak disukai dan dilirik para netizen. Seperti ketika Bella mengunjungi negeri Ginseng, Korea.

Bella tetap tampil modis dan santun dengan mengenakan berbagai model busana berpotongan minimalis modern. Pilihan palet busana pun amat beragam, mulai dari warna cerah seperti kuning, putih hingga abu-abu dan hitam serta motif floral yang feminin.

Yuk, contek busana hijab santai Laudya Chyntia Bella saat liburan.

Foto-foto: Instagram/Laudya Chyntia Bella