Nyerah, Sheila Marcia Pilih Gugat Cerai Suami!

By , Selasa, 17 Mei 2016 | 05:01 WIB
Sheila Marcia mendatangi Komnas Perlindungan Anak untuk mengadukan nasib dan meminta perlindungan atas ketiga anaknya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Usaha Sheila Marcia untuk mempertahankan rumah tangganya berakhir sudah. Buktinya, bersama kuasa hukumnya, Raidin Anom, Sheila berencana mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Kiki Mirano, ke Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (17/5/2016).

"Iya betul, rencananya besok (hari ini) pagi jam 10.00 Wib. Harusnya hari ini tapi tadi terlambat karena perbaikan gugatan, jadi pengadilannya sudah tutup," jawab Raidin Anom saat dihubungi Senin (16/5/2016).

BACA: Miris! Suami Sheila Marcia Lakukan KDRT di Depan Anak

Dijelaskan Anom, ada beberapa pokok perkara yang membuat Sheila akhirnya mengajukan gugatan cerai. Salah satunya adalah masalah KDRT yang sudah lama dialami Sheila.

"Nanti ada di gugatan. Banyak alasannya. Ya salah satu (KDRT). Besok ketemu saja di PN," tambahnya.

BACA: Sheila Marcia Mengaku Tak Pernah Diberi Nafkah, Ini Penjelasan Suami

Seperti yang diketahui, Sheila dan Kiki menikah pada 27 April 2011, dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak yaitu Nathaniel Jedd Melchior Mirano (4) dan Precious Brianna Yael Mirano (2). Selama menikah, Sheila mengaku tak pernah dinafkahi, ia pun mencari biaya hidup dari bisnis sulam alisnya. Sementara itu, hal yang tak bisa ditoleransi olehnya adalah KDRT. Merasa tak tahan dengan perlakuan Kiki, Sheila akhirnya menggugat suaminya di PN Tangerang.

Novrina/Tabloidnova.com