Robby Abbas Sebut Tyas Mirasih Sering Bohong di Media Sosial!

By , Selasa, 17 Mei 2016 | 06:00 WIB
Tyas Mirasih (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Tyas Mirasih memang membantah habis-habisan telah terlibat prostitusi artis, di bawah jaringan Robby Abbas. Padahal, menurut sang muncikari, ia memiliki bukti jika Tyas pernah menjadi 'anak asuhnya'. Berkali-kali membantah, Robby menilai Tyas banyak berbohong. Kepada Tyas, Robby mempunyai pesan agar Tyas tak lagi berbohong.

"Untuk saudaraku Tyas, sudah enggak usah banyak kebohongan publik lagi yang dibuat. Masyarakat Indonesia enggak bodoh, mereka ngerti kok. Buang-buang waktu kalau berbohong," kata Robby saat dihubungi Senin (16/5/2016).

BACA: Tyas Mirasih, Robby Abbas Ngajak Ketemu Nih!

Tak hanya kesal dikritik netizen, Tyas juga mengaku tak kenal dengan Robby. Padahal, ia dan Robby sudah berteman cukup lama, bahkan lebih dari 5 tahun. Mendengar reaksi Tyas yang seakan menjauh dari Robby, ia pun berencana mengungkap semuanya, bahkan dengan bukti-bukti yang ia punya.

"Enggak apa-apa. Kuncinya ada di saya," kata Robby lagi.

BACA: Duh! Tyas Mirasih Minta Anggita Sari Tutupi Pekerjaannya Sebagai PSK

Robby menambahkan, apa yang dilakukannya bukan karena sakit hati, melainkan membuktikan kepada publik sebagaimana hubungannya dengan Tyas sebelum ia masuk penjara.

"Sakit hati enggak, cuma pengin tanya apa mereka enggak kenal saya. Mereka selama ini bilang kan enggak kenal saya," sindir Robby.

Novrina/Tabloidnova.com