Ryan Gosling Dan Eva Mendes Sambut Kelahiran Bayi Kedua

By , Rabu, 18 Mei 2016 | 03:00 WIB
Eva Mendes dan Ryan Gosling (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ryan Gosling dan Eva Mendes membuktikan mereka adalah pasangan Hollywood yang paling jago menjaga kehidupan pribadinya dari sorotan media. Hanya selang satu bulan dari media mengetahui jika Eva tengah mengandung anak keduanya, kabar beredar Eva telah melahirkan anak keduanya. Anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Amada Lee.

Rekor ini berarti memecahkan rekor sebelumnya dimana media baru mengetahui kehamilan Eva setelah kehamilannya berjalan bulan ketujuh. Sebulan setelah bayi pertamanya, Esmeralda, lahir, pasangan ini diketahui telah menyambut anggota baru dalam keluarga mereka. Itu pun gara-gara situs TMZ berhasil mendapatkan sertifikat kelahiran sang bayi.

Nama Amada ini tampaknya diambil dari nama nenek Eva, jika mengacu pada wawancara Eva dengan situs Violet Grey.

“Amada adalah nama nenek saya yang artinya orang yang dikasihi dalam bahasa Spanyol,” terang Eva.

Kelahiran bayi keduanya ini juga sekali lagi dibocorkan oleh pihak TMZ yang berhasil mendapatkan sertifikat kelahiran bayi Amada. Dan, saat dikonfirmasi mengenai kehadiran anggota baru dalam keluarganya, kedua pihak sekali lagi memilih untuk bungkam. Hingga kini, foto bayi atau anak pertama pasangan ini juga tidak pernah muncul di media.

Saat diwawancara oleh The Today Show dalam rangka mempromosikan film terbarunya, The Nice Guy, Ryan mengaku seperti ada di surga dengan kehadiran bayi barunya dalam keluarganya.

“Rasanya seperti di surga. Saya merasa seperti sedang berjalan di lapangan penuh dengan bunga setiap harinya. Saya benar-benar tinggal bersama malaikat. Rasanya sinar matahari tetap bersinar, walau sedang malam hari,” terang Ryan.

Syanne/Tabloidnova.com