Kekompakan Keluarga Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

By , Rabu, 18 Mei 2016 | 07:30 WIB
kekompakan dan kebahagiaan keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Nova)

Ada rasa bahagia sekaligus antusias bila melihat kekompakan keluarga pasangan Ussy Sulistiawaty dengan Andhika Pratama di akun instagram milik kedua artis tersebut.

Pasalnya, di tengah kesibukan di dunia hiburan dan bisnis yang sedang digeluti keduanya, Ussy dan Dhika tetap terlihat harmonis, kompas dan bahagia dengan ketiga putri cantiknya.

Meski kebahagiaan yang didapatkan Ussy sekarang tidak serta merta berjalan mulus dahulu. Seperti mengingat masalah yang mendera artis cantik kelahiran 13 Juli tahun 1981 tersebut soal perceraian dan kondisi yang dialami mantan suaminya terdahulu, Yusuf Sugianto.

Baca: Foto-foto Mesra Keluarga Kecil Putra Pertama SBY, Anissa-Agus Yudhoyono

Namun, kini nampaknya Ussy sudah bisa merasa lega dan bahagia bersama keluarga tercintanya.

Potret kekompakan dan kebahagiaan keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pun terekam dalam sejumlah foto-foto mesra mereka di instagram.

Baca: Momen Bahagia Keluarga Kecil Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono

Adapun diantara momen kebahagiaan keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baik saat berlibur bersama ke luar negeri maupun ketika menghabiskan waktu bersama hanya untuk menyantap makan malam dan berpergian santai. Seperti ketika mereka melakukan plesiran ke Jepang, Hongkong, dan sebagainya.

Foto-foto: Instagram/UssySulistiawaty