Sandra Dewi Akan Dinikahi Pengusaha Tambang di Jepang

By nova.id, Rabu, 18 Mei 2016 | 12:00 WIB
Sandra Dewi saat menghadiri pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di gereja Katedral, Jakarta. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Artis peran dan model Sandra Dewi (32) akan menikah pada bulan November tahun 2016 ini. Sedikit memberi bocoran, jika tidak ada perubahan rencana, Sandra akan dinikahi oleh pengusaha tambang, Harvey Moeis, di Tokyo Disneyland, Jepang.

BACA: Sandra Dewi Akan Dinikahi Pengusaha Tambang Akhir Tahun Ini

"Disneyland, Jepang. Aku pengin cerita (soal pernikahan), tapi takut berubah dan salah ngomong. Nanti saja kalau sudah dekat-dekat aku cerita," ujarnya di halaman Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA: Disindir Segera Menikah, Ini Reaksi Sandra Dewi

Sebenarnya, Sandra dan Hervey sudah berpacaran selama tiga tahun lamanya. Selama itu pula, Sandra selalu menutupi hubungan asmaranya. Namun, kali ini Sandra mau sedikit terbuka, termasuk soal rencana bulan madunya dengan sang calon suami nanti di Jepang. "Karena nikah di luar (negeri), jadi ya sekalian juga," ucapnya.

Seperti yang lumrah terjadi pada calon pengantin, Sandra mengaku mengalami perasaan campur aduk. Maklum, pernikahan ini akan menjadi pengalaman pertama untuknya. "Ini pertama kali nikah kan, deg-degan lah pasti," katanya.

Sumber: Kompas.com