Ini Bukti Kesetiaan Mantan Istri Okan Cornelius Pada Sammy Simorangkir

By , Kamis, 19 Mei 2016 | 08:00 WIB
Sammy Simorangkir dan Viviane semakin berani memperlihatkan kemesraan mereka. Ini menjadi salah satu bukti keseriusan mantan istri Okan Cornelius itu terhadap Sammy. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sammy Simorangkir menjadi salah satu pengisi acara di Konser 'Harmoni Cinta', Puncak Perayaan HUT RTV yang ke-2. Selama di sana, Sammy selalu ditemani kekasihnya Viviane.

Diungkapkan Sammy, ini bukan kali pertama dirinya membawa Viviane untuk menemaninya manggung. Jika memiliki waktu luang, Viviane mengaku selalu menemani Sammy.

BACA: Bantah Tak Direstui, Sammy Simorangkir Pamer Foto Viviane ‘Mesra’ Dengan Orangtuanya

"Nemenin saya, dia mah bukan ini saja. Bukan acara-acara TV juga nemenin saya. Sebisa mungkin kalau enggak kerja pasti nemenin saya," kata Sammy saat ditemui di acara Konser 'Harmoni Cinta', Puncak Perayaan HUT RTV yang ke-2, Studio Cawang, Jakarta Timur, Rabu (19/5/2016) malam.

BACA: Soal Sammy Simorangkir, Mantan Istri Okan Cornelius: Kita Memang Lagi Dekat

Menurut Vivie kesibukan Sammy dan dirinya membuat keduanya harus bertemu dengan cara seperti ini. Namun, Vivie tak masalah. Ia mengaku senang bisa menemani Sammy manggung ditengah kesibukannya yang juga padat.

"Aku selalu nemenin, kalau enggak ada kerjaan ya nemenin, fleksibel juga sih," jawab Viviane, yang juga mantan istri Okan Cornelius itu.

Novrina/Tabloidnova.com