Sammy Simorangkir Berniat Nikahi Mantan Istri Okan Cornelius Tahun Ini

By , Kamis, 19 Mei 2016 | 09:00 WIB
Sammy Simorangkir dan Viviane saat ditemui di acara Konser 'Harmoni Cinta', Puncak Perayaan HUT RTV yang ke-2, Studio Cawang, Jakarta Timur, Rabu (19/5/2016) malam. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sammy Simorangkir dengan Viviane berencana naik pelaminan tahun ini. Namun, dikatakan Sammy, ada beberapa hal yang harus diselesaikannya, sebelum akhirnya memutuskan menikah dengan Viviane.

"Aku penginnya cepat, tapi lagi-lagi kita ngikutin orangtua juga. Kemarin sih sudah janjian sama mama saya, mau keluar kota cuma waktunya enggak ketemu," kata Sammy saat ditemui di acara Konser 'Harmoni Cinta', Puncak Perayaan HUT RTV yang ke-2, Studio Cawang, Jakarta Timur, Rabu (19/5/2016) malam.

BACA: Ini Bukti Kesetiaan Mantan Istri Okan Cornelius Pada Sammy Simorangkir

Sammy menambahkan, jika hubungan orangtuanya dengan Viviane sudah sangat baik. Bahkan keduanya acap kali bertemu. "Viviane ketemu mama sering lah," jawabnya lagi.

Lantas jika sudah saling mengenal satu sama lain, kapan rencana Sammy meminang Viviane?

BACA: Sammy Simorangkir Pacari Mantan Istri Okan Cornelius!

"Tahun ini banyak PR saya, ada album baru, pengadilan juga belum selesai dan ketiga, dia (Viviane). Saya mau melepas lajang saya dan semoga kelar yang di pengadilan. Mudah-mudahan tahun inilah sebelum natal bisa pemberkatan," harap Sammy.

Meski sudah berniat menikah tahun ini, namun Sammy belum menemukan konsep pernikahannya kelak. Namun, apapun itu, ia berharap penikahannya nanti bisa saling melengkapi satu sama lain. "Pokoknya bisa melengkapi satu sama lain," tambahnya.

Novrina/Tabloidnova.com