Jadwal Manggung Padat, Syahrini Rawat Bagian Tubuh Ini

By , Minggu, 22 Mei 2016 | 01:00 WIB
Syahrini sengaja merawat pita suara demi penampilan maksimal di atas panggung. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Bagi seorang penyanyi, menjaga pita suara sangatlah penting. Sebab, pita suara merupakan sumber penghasilannya. Sadar akan berharganya pita suara, Syahrini akhirnya merawat pita suaranya dengan baik.

"Besok live TV beberapa jam, lusa juga live TV. Dan besoknya lagi langsung ke luar kota, wah suaraku harus terjaga," kata Syahrini saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

BACA: Perempuan Manja Ala Syahrini, Apa Sih Maksudnya?

Syahrini punya alasan kuat kenapa ia sangat menjaga aset terpenting dari dirinya itu. Maklum, wara-wirinya di televisi untuk bernyanyi, bukan tak mungkin terwujud tanpa pita suara yang bagus dan sehat. Hal ini dilakukan lantaran Syahrini ingin selalu tampil maksimal dalam setiap penampilannya.

"Suaraku Insya Allah sudah membaik. Karena kan sedang ditawat ya, sedang juga fokus terhadap pita suara. Aku concern terhadap pita suara aku. Tapi harus tetap profesional supaya tampilnya lebih all out," tambahnya.

BACA: Begini Ketika Syahrini Jualan CD di Toko Ayam Cepat Saji

Demi menjaga pita suaranya, Syahrini juga mengontrol pola makannya, ia tak ingin makan sembarangan agar pita suaranya tak mudah rusak.

"Makannya enggak boleh ngomong banyak. Insya Allah membaik dan lebih bening. Makan yang bagus, minum obat, Insya Allah akan lebih bening," jawabnya.

Novrina/Tabloidnova.com