Ingin Tambah Anak, Raffi Ahmad Fokus Bisnis Agar Bisa 'Pensiun Dini'

By , Sabtu, 21 Mei 2016 | 02:15 WIB
Raffi Ahmad menyebutkan bisnis barunya. (Nova)

Raffi Ahmad benar-benar memanfaatkan masa mudanya. Di tengah kesibukkan menjadi selebriti, Raffi tetap fokus mengembangkan bisnisnya. Dikatakan Raffi, ia sengaja kerja keras di masa muda, agar bisa menikmati hari tuanya dengan bahagia.

"Bisnis sekarang memang lagi dipupuk dari sandang sama pangan. Aku lagi kencengin diri sendiri. Aku pengen umur 35 rasanya santai-santai aja. Syuting nggak usah sengoyo ini, tapi nanti yah, di usia 35 maunya," kata Raffi Ahmad saat ditemui di acara 'Transformasi Ramayana Bangkitkan Kecintaan Masyarakat Indonesia Terhadap Produk National', Hotel Mercure, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016).

BACA: Ramalan Suhu Naga 2016: Jika Ingin Bertahan, Raffi Ahmad Harus Hati-Hati dan Jangan Sombong

Dikatakan Raffi, di usia 35 tahun, ia ingin menikmati hasil dari jerih payahnya. Tak heran, jika saat ini ia bekerja keras untuk mengembangkan bisnisnya.

"Rasa-rasanya udah jadi bapak, pengen ngabisin waktu sama istri sama anak, pengen nambah anak lagi. Rencananya entertain aku nggak akan tinggalin, tapi nggak akan seperti ini, paling cuma 1 program aja, biarkan regenerasi yang muda-muda yang bekerja," ucapnya.