Katy Perry dan Orlando Bloom Pamer Kemesraan di Atas Kapal Pesiar Mewah

By nova.id, Minggu, 22 Mei 2016 | 02:00 WIB
Katy Perry dan Orlando Bloom terlihat bermesraan di sebuah kapal pesiar nan mewah. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Katy Perry menunjukkan kesetiaan pada sang pacar, Orlando Bloom. Setelah membungkam gosip perselingkuhan Orlando dan Selena Gomes melalui akun Twitternya, pelantun hit Roar ini terlihat sedang bermesraan dengan sang pacar di atas sebuah kapal mewah di Cannes akhir pekan kemarin. Keduanya terbang ke Perancis untuk menghadiri Festival Film Cannes.

Pasangan ini tampaknya sengaja tidak ingin menginap di hotel untuk menghindari perhatian dari para paparazzi karena selama kunjungan mereka di Cannes itu, mereka memilih menginap di kapal mewah milik Roman Abramovich, Eclipse. Kapal mewah ini dikabarkan bernilai 1,5 juta dollar dan dilengkapi dengan bioskop, salon, lantai dansa dan kolam renang sendiri. Saat berlayar, kapal ini bisa mengangkut 36 penumpang.

BACA: Katy Perry dan Orlando Bloom Akhirnya Akui Berpacaran

Sumber mengatakan pada Us Weekly jika Orlando Bloom yang digosipkan berselingkuh dengan Selena Gomes itu berhasil meyakinkan Katy Perry jika ia dan penyanyi mantan jebolan Disney itu hanya teman. Bahwa hubungannya dengan Selena Gomes tidak membahayakan. Orlando menegaskan jika ia pulang ke rumah masing-masing secara terpisah dengan Selena Gomes pada malam itu.

BACA: Katy Perry Masih Sebal Dengan Mantan Suami

"Orlando menemui Selena bersama manajernya untuk mengucapkan selamat. Mereka sempat makan malam bersama, makan hamburger, tetapi setelah itu, mereka berpisah," ujar sebuah sumber mengenai tuduhan selingkuh itu.

Syanne/Tabloidnova.com