10 Busana Hamil Modis dan Seksi Chelsea Olivia di Instagram

By , Senin, 23 Mei 2016 | 05:15 WIB
10 Busana Hamil Modis dan Seksi Chelsea Olivia di Instagram (Nova)

Dikabarkan tengah menginjak usia 5 bulan kehamilan, Chelsea Olivia tetap terlihat cantik, seksi dan tentunya trendi. Pemandangan ini nampak dari sejumlah unggahan foto pribadi istri dari artis Glenn Alisnkie tersebut di akun instagram resmi miliknya, @chelseaoliviaa.

Chelsea yang sedang berbahagia menunggu kelahiran buah hati juga masih aktif menghadiri berbagai acara besar seperti peragaan busana dan malam penghargaan bagi insan selebriti yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Di setiap fotonya, aura wajah Chelsea malah terlihat semakin cantik dan memesona meski tengah berbadan dua. Tubuh langsing milik Chelsea pun tidak banyak berubah hanya di area perut saja. Sehingga Chelsea pun masih sangat pantas dan nampak modis mengenakan berbagai macam model pakaian.

Baca: Duh! Cantiknya Penampilan Chelsea Olivia Saat Hamil

10 busana hamil modis dan seksi Chelsea Olivia di instagram menunjukkan bahwa kehamilan justru membuat pesinetron tersebut tidak kalah tampil cantik dan trendinya dengan calon ibu muda lainnya.

Ragam model busana seperti dress tanpa lengan bersiluet A-line, H line, serta busana two pieces dengan atasan  tunik dan celana begitu serasi dan cantik dikenakan oleh Chelsea.

Baca: Selalu Cantik, Gaya Busana Hamil Muda Ashanty dan Nindy Ayunda

Ini 10 busana hamil modis seks Chelsea Olivia terbaru yang menjadi favorit tabloidnova.com di instagram. Manakah busana hamil Chelsea Olivia pilihan Anda?

Foto-foto: instagram/Chelsea Olivia