Tubuh Langsing Gisel 'Gading' Sebelum dan Sesudah Melahirkan

By , Senin, 23 Mei 2016 | 09:00 WIB
Langsing dan Singsetnya Tubuh Gisel ‘Gading Marten’ Pasca Melahirkan (Nova)

Jika ada satu nama artis yang masuk dalam kategori mamud alias mama muda cantik dan seksi. Mungkin nama Gisel Anastasia berada di daftar tersebut.

Ya, pasca kehadiran buah hati tercintanya dengan artis Gading Marten yang bernama Gempita Noura Marten, tubuh Gisel kembali langsing dan seksi setelah melahirkan.

Gisel terbilang sebagai salah satu artis perempuan Indonesia yang bentuk tubuhnya tidak terlalu berubah saat hamil. Pada sejumlah foto yang diunggah di akun instagram pribadi miliknya, @gisel-la, Gisel hanya nampak lebih berisi di bagian tangan, pipi serta tentunya bagian perut. Tidak heran, banyak komentar netizen yang mengatakan Gisel sangat cantik ketika sedang hamil kemarin.

Baca: Penampilan Tubuh Langsing Olla Ramlan Pasca Melahirkan, Bikin Sirik!

Aura calon ibu juga terpancar dari wajah putih mulus Gisel di berbagai foto-foto bahagia dirinya dan sang suami saat menunggu kehadiran sang bayi yang lahir ke dunia pada 16 Januari tahun 2015 silam.

Kini, tubuh langsing seksi Gisel pasca melahirkan pun memukau banyak netizen, terutama kaum perempuan. Gisel bahkan tidak seperti seorang ibu yang baru saja memiliki bayi. Bentuk paha, lengan, perut dan pinggangnya kembali ramping sekarang. Sepertinya ini semua berkat rutinitas Gisel untuk berolahraga dan menjaga pola makan pasca melahirkan.

Tabloidnova.com merangkum perubahan tubuh langsing Gisel sebelum dan sesudah melahirkan yang dijamin membuat Anda terkagum-kagum sekaligus iri.

Penasaran? Cek deretan foto-foto di atas, yuk!

Foto-foto: Instagram/Gisel Anastasia