Wajah Cantik Inul Daratista Kini Semakin Tirus Seperti Perempuan Korea

By , Selasa, 24 Mei 2016 | 05:00 WIB
Perubahan wajah tirus Inul Daratista hingga seperti perempuan Korea. (Nova)

Sudah bukan rahasia umum lagi tentunya jika penampilan wajah tirus membentuk V-shape ala perempuan Korea sekarang tengah menjadi tren.

Berbagai cara dilakukan para perempuan termasuk pesohor dunia hiburan demi memiliki bentuk wajah dengan tulang pipi tirus dan bentuk rahang yang sangat ideal.

Tidak perlu menelisik metode mutakhir seharga ratusan juta rupiah yang ditawarkan dokter dan klinik terkenal di luar negeri.

Kini, pecinta dan penggemar tren estetika wajah juga sudah cukup dimanjakan oleh tawaran alat dan metode penirusan wajah yang terbilang lebih ramah kantong dan mudah didapatkan walaupun faktor keberhasilannya terbilang tidak instan alias butuh pengaplikasian berulang kali.

Baca: Tembem Hingga Tirus, Ini Perubahan Tampilan Wajah Inul Daratista Sekarang

Contohnya seperti metode setrika wajah atau pipi menggunakan gelombang radio frequency guna meningkatkan kadar kolagen pada lapisan dermis kulit atau lapisan kedua kulit agar wajah menjadi lebih kencang, kenyal dan juga terangkat.

Bicara soal wajah yang lebih tirus dan ideal, nama salah satu diva dangdut Inul Daratista termasuk diantaranya. Inul memang bukan satu-satunya artis Indonesia yang sekarang memiliki penampilan wajah yang berubah. Deretan nama-nama seperti Julia Perez, Zaskia Gotik, dan yang paling ekstrem adalah Nita Thalia yang sempat mengaku menjalani operasi plastik juga tercatat mempunyai perubahan bentuk wajah yang sangat tirus.

Baca: Tirus Hingga Putih Mulus, Ini Perubahan Wajah Iis Dahlia Sekarang

Sebelumnya, wajah cantik tirus Inul Daratista memang sudah terlihat lebih tirus dari pertama kali ia muncul di panggung musik dangdut. Inul yang belakangan menjalani pola hidup sehat dengan rutin berolahraga seperti kegiatan yang kerap ia bagikan di akun instagram miliknya @inul.d .

Namun, kini perubahan wajah cantik tirus Inul Daratista semakin tirus seperti boneka. Wajah tirus Inul Daratista semakin muda, segar, mulus dan kencang serta glowing atau bercahaya.

Berikut deretan foto-foto wajah cantik Inul Daratista semakin tirus seperti boneka yang dirangkum oleh tabloidnova.com.

Foto-foto: Instagram/Inul Daratista dan Dok. TabloidNOVA