Ibunda Indah Kalalo Dimakamkan di Dekat Pusara Suami

By , Selasa, 24 Mei 2016 | 06:30 WIB
Indah Kalalo ketika menyaksikan jenazah ibunya untuk dikebumikan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016) siang sekitar pukul 10.30 wib. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ibunda Indah Kalalo, Rose Suyadi Kalalo, meninggal dunia kemarin, Senin 23 Mei 2016, dalam usia 73 tahun. Setelah satu hari disemayamkan di rumah duka, Rose dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Saat tiba di pemakaman, Indah ditemani oleh sang suami, Ibrahim Justin Werner, dan putri sulungnya, Ayana Rose.

Proses pemakaman, doa, serta tabur bunga berlangsung sekitar 45 menit, setelahnya Indah mau berbagi cerita kepada awak media. Indah menyebut kalau mendiang sang ayah, dimakamkan di lokasa pemakaman yang sama, dan letak pusaranya, tidak jauh dari makam sang bunda. "Papa dimakamin disitu. Memang kita mau makamin mama di dekat papa," kata Indah saat dijumpai tabloidnova.com di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Baca: Tiba di Pemakaman, Tangis Indah Kalalo Pecah

Menurut cerita Indah, ayahanda tercinta meninggal 22 tahun yang lalu. Kini, Indah menyebut kalau kedua orangtuanya sudah bersama kembali kepada Sang Khalik untuk selamanya. "Jadi memang makam papa enggak begitu jauh dari makamnya mama. Jadi sekarang mama sudah bisa ketemu papa lagi," kata Indah seraya terisak.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com