Ibunda Indah Kalalo Meninggal Akibat Komplikasi

By , Selasa, 24 Mei 2016 | 09:45 WIB
Indah Kalalo ketika menyaksikan jenazah ibunya untuk dikebumikan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016) siang sekitar pukul 10.30 wib. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ibunda Indah Kalalo, Rose Suyadi Kalalo, berpulang dalam usia 73 tahun. Di akhir masa tuanya, Rose diketahui mengidap beberapa penyakit. Salah satunya adalah diabetes. Rose sempat mengonsumsi banyak obat dari dokter, yang lama kelamaan memengaruhi kondisi ginjalnya.

"Awalnya diabetes, terus gagal ginjal, cuci darah sudah 2-3 kali seminggu, dan jantungnya bermasalah. Lama berbaring, paru-parunya bermasalah, jadi semuanya sudah rusak, dan masuk ICU," kata Indah saat dijumpai tabloidnova.com di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Baca: Ibunda Indah Kalalo Dimakamkan di Dekat Pusara Suami

Indah mengaku sudah pasrah dengan kondisi kesehatan sang bunda yang kian menurun. Terlebih, setelah Rose berbaring di ruang ICU rumah sakit. Disana, dokter sudah maksimal membantu Rose untuk berjuang hidup. Namun, Tuhan berkata lain. Rose berpulang Senin kemarin, 23 Mei 2016, pukul 09.00 wib.

"Dokter bilang, dia hanya bisa bantu mama mengurangi rasa sakitnya. Usaha kita sudah yang terbaik, semua pengobatan dan obat terbaik sudah diberikan. Tapi Tuhan berbeda, saya sudah ikhlas dan sudah jalan Tuhan. Sampai detik terakhir, aku masih nunggu mama," kata Indah.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com