Disebut Dugong, Jane Shalimar: Saya Memang Tak Secantik Dia sih

By , Selasa, 24 Mei 2016 | 10:30 WIB
Jane Shalimar (Nova)

Tabloidnova.com - Jane Shalimar mulai meradang ketika dirinya disebut dugong oleh Vanessa Angel, wanita yang kini menjadi kekasih mantan pacarnya. Kekesalan Jane akhirnya diungkapkan melalui akun instagramnya.

"Ya saya memang nggak secantik dia sih, tapi apa nggak diajarin bagaimana ber-etika dan bersikap di acara live (Rumpi No Secret)?, nyebut saya 'dugong'?o ooh Subhanallah ciptaan Tuhan yang satu ini, menganggap dirinya sangat sempurna sekali sampai ngatain saya seperti itu. Mungkin dia pikir saya bodoh dan nggak lihat tayangannya. Nooo, saya diam aja, saya pikir buat apa ngeladenin anak bocah kaya gitu. Hingga suatu saat orang yang akan menilai sendiri kelakuan kalian. Ada baiknya sebelum bicara dipikir dulu baik-baik neng cantik, cara kita berbicara menunjukkan kapasitas berfikir seseorang lho," tulis Jane kesal.

Seperti yang diketahui, pasca putus dengan Jane, hubungannya dengan mantan kekasihnya Didi Mahardika memang tak baik. Bahkan, hubungan ini berperngaruh dengan kekasih Didi, Vanessa Angel. Tak jarang sepasang kekasih ini kompak bersikap tak baik dengan Jane. Seperti yang terjadi di acara Rumpi-No Secret. Di sana, pembawa acara Rumpi, Venny Rose sempat bertanya kepada bintang tamu, yang tak lain adalah Vannesa Angel, dalam obrolan mereka, tersambung dengan Didi di telepon selularnya.

Fenny menanyakan pada didi lewat telepon, apakah Vannesa orangnya cemburuan? kalau sama Jane Shalimar Vannesa cemburu nggak?, Didi menjawab 'tak kenal'. Sementara Vannesa, dengan santai menjawab, 'ngapain cemburu sama dudong'.

Kesal dengan jawaban itu, Jane pun mencurahkan kekesalannya dengan akun media sosialnya.

Novrina/Tabloidnova.com