Ini Kenangan Indah Kalalo Bersama Sang Bunda

By , Rabu, 25 Mei 2016 | 01:00 WIB
Indah Kalalo ketika menyaksikan jenazah ibunya untuk dikebumikan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016) siang sekitar pukul 10.30 wib. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Menjadi anak bungsu, membuat Indah Kalalo memiliki hubungan sangat dekat dengan ibundanya, Rose Suyadi Kalalo. Makanya, saat kondisi sang bunda mulai menurun, Indah yang kini berdomisili di Bali, memilih untuk kembali ke Jakarta, demi bisa menemani ibu tercinta. Sayangnya, kini Rose telah tiada. Hanya kenangan yang bisa diceritakan Indah di samping pusara ibunda tercinta.

"Paling kangen masakan oma Rose. There's always food on the table, masakan Manadonya itu, ada tamu enggak ada tamu, harus masak," kata Indah saat dijumpai tabloidnova.com di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Selain soal masakan, Indah rindu masa-masa dimana ia bisa leluasa berbagi tempat tidur dengan ibundanya. Bahkan, Indah tak malu mengakui jika ia adalah anak mama, jika dibandingkan dengan keempat kakaknya. "Aku anak mama banget, bobo bareng mama sebelum nikah. Kalau justin ke luar negeri itu, aku tidur sama mama," kata Indah.

Baca: Ibunda Indah Kalalo Dimakamkan di Dekat Pusara Suami

Rupanya, mama Rose tak hanya meninggalkan kenangan-kenangan manis bagi Indah, melainkan bagi teman-teman Indah yang kerap mampir ke rumah. Bahkan, kata Indah, meski dirinya sedang tak ada di rumah, teman-temannya lebih senang berkumpul bersama ibunda Indah.

"Kata teman-temanku, mama Rose itu our second mom. Mama enggak suka pergi keluar, tapi suka kumpulin teman di rumah. Mama itu, mau lelah, sakit, atau apa harus dandan, bangun tidur harus dandan, lipstikan, rambut tinggi harus on," kata Indah.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com