Perawatan Canggih yang Bikin Wajah Iis Dahlia Cantik Awet Muda

By , Rabu, 25 Mei 2016 | 08:15 WIB
Ini Perawatan Wajah Iis Dahlia Agar Tetap Cantik dan Awet Muda (Nova)

Punya talenta saja rasanya memang tidak cukup membuat para artis bisa tetap bertahan di dunia hiburan. Sebab, pendatang baru akan selalu siap menggeser posisi para senior pendahulunya setiap saat.

Hal itu pasti disadari betul oleh banyak artis Indonesia. Sehingga tidak aneh rasanya jika sebagian besar artis termasuk di Indonesia akhirnya melengkapi bakat dan kemampuan seni yang dimiliki dengan tampilan nyaris sempurna.

Salah satunya ialah penampilan wajah cantik, mulus, putih bersih, muda dan kencang. Dewasa ini rasanya tidak sulit mendapatkan berbagai perawatan untuk bisa mewujudkan tampilan wajah dan tubuh yang cantik dan memesona.

Selama ada uang dan kesempatan, artis mana pun mungkin dapat dengan mudahnya mengubah dirinya menjadi lebih memikat.

Baca: Tirus Hingga Putih Mulus, Ini Perubahan Wajah Iis Dahlia Sekarang

Termasuk perawatan wajah Iis Dahlia agar tetap cantik dan awet muda. Pelantun lagu Seroja dan juri dari kontes menyanyi dangdut di sebuah stasiun televisi swasta selalu terlihat menawan di layar kaca.

Menginjak usia 43 tahun sebentar lagi, Iis terbilang masih segar, cantik dan kencang. Bahkan wajah Iis Dahlia jauh lebih cerah, putih mulus dan tirus di usia kepala empat.

Iis yang terkenal ramah dan pribadi yang humoris juga termasuk pesohor dangdut yang tidak pelit berbagi rahasia wajah awet muda cantik kencang Iis Dahlia kepada para netizennya di instagram.

Baca: Tembem Hingga Tirus, Ini Perubahan Tampilan Wajah Inul Daratista Sekarang

Diantaranya ialah perawatan wajah awet muda cantik ala Iis Dahlia seperti treatment mengecilkan lengan dan meniruskan pipi dengan teknologi HIFU, kemudian ritual mini thermage yang memberi hasil kulit wajah lebih kencang dan kinclong, serta brilliant laser untuk mencerahkan kulit dan merejuvenasi kulit agar lebih kenyal dan bersih.

Iis pun tak ragu berbagi rahasia perawatan wajahnya dalam akun instagram miliknya @isdadahlia dengan rutin memakai organic kefir untuk menciptakan kulit wajah yang kinclong.

Tidak heran rasanya bila wajah cantik awet muda tirus Iis Dahlia kerap membuat rasa iri dan penasaran.

Bagaimana, Anda tertarik mencoba rahasia perawatan wajah cantik dan awet muda ala Iis Dahlia?

Foto-foto: Instagram/Iis Dahlia