6 Gaun Cantik Mewah di Momen Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem

By , Kamis, 26 Mei 2016 | 06:00 WIB
6 Gaun Cantik Mewah Memesona di Momen Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem (Nova)

Terbilang irit untuk berbagi cerita bahagia tentang acara pernikahannya bersama artis Junior Liem. Iringan doa terbaik serta komentar positif dan pujian diberikan kepada artis muda cantik, Putri Titian.

Melangsungkan pernikahan secara tertutup pada Sabtu (21/5) di Museum Bank Indonesia, Jakarta. Putri terlihat sangat cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin cantik mewah bersiluet fit and flare rancangan desainer berbakat Imelda Hudiyono pada acara resepsi pernikahan.

Sementara, untuk proses akad pernikahan, Putri Titian dan Junior Liem nampak mengusung busana tradisional adat Palembang bernuansa fuchsia.

Selain kabar bahagia tentang pernikahan keduanya, hal lain yang mengulik rasa penasaran sekaligus kekaguman adalah 6 gaun cantik mewah memesona di momen pernikahan Putri Titian dan Junior Liem.

Baca: 3 Gaun Fenomenal di Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Sejumlah gaun tersebut memang tidak dikenakan oleh Putri Titian di acara pernikahannya, melainkan di sesi foto pre-wedding yang diabadikan oleh fotografer para artis ternama, Diera Bachir.

Adapun keenam gaun cantik mewah pernikahan Putri Titian tersebut masing-masing karya Maison Baaz Couture untuk gaun hitam bergaya klasik berpotongan one off shoulder berdetail motif warna putih sebagai aksen kontrasnya.

Sementara untuk gaun tanpa lengan berkerah sabrina berdetail lace di bagian atas dan peplum di bagian pinggang yang dikenakan Putri Titian bersama veil atau tudung pengantin milik Imelda Hudiyono ialah karya desainer Renzi Lazuardi.

Baca: 3 Gaun Indah Super Mewah di Pernikahan Nabila Syakieb

Gaun-gaun cantik lainnya yang muncul di foto pre-wedding Putri Titian dan Junior Liem adalah gaun model kemben bersiluet ball-gown dengan detail beadings emas di sepanjang bagian dada hingga putih dari bahan tule di bagian bawahnya. Selain itu, ada pula dress bersiluet fitted berkerah cheong-sam serta gaun berwarna merah.

Manakah gaun cantik mewah memesona pernikahan Putri Titian dan Junior Liem favorit Anda?

Foto-foto: Instagram/Diera Bachir, Putri Titian, Junior Liem, Imelda Hudiyono