Jupe: Saya Belum Dapat Hidayah

By , Senin, 30 Mei 2016 | 05:01 WIB
Jupe mengaku belum mantab berhijab saat bulan Ramadhan tiba. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Bulan Ramadhan akan segera tiba. Biasanya, beberapa artis tanah air langsung berbenah penampilan. Mereka yang biasanya tampil seksi, di momen bulan Ramadhan nanti, dipastikan akan menutup aurat rapat-rapat. Nah, salah satu artis yang juga berencana akan mengenakan pakaian lebih tertutup di bulan Ramadhan itu adalah Jupe.

“Menyesuaikan diri lah, kalau kita pergi ke masjid ya pakai kerudung,” kata Jupe saat dijumpai di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

BACA: Jupe Tak Trauma Dipacari Pria Asing

Jupe memang berjanji akan lebih sopan dalam hal berpenampilan di bulan Ramadhan nanti. Menurut Jupe, itu adalah salah satu caranya untuk menghargai hadirnya bulan puasa. Meski begitu, Jupe tak lantas mau dicap sebagai artis yang ‘latah’ berpenampilan tertutup ketika bulan Ramadhan tiba. Ia tetap menyesuaikan diri sebisanya.

“Saya juga enggak mau dbilang artis musiman, pakai kerudung bulan puasa saja. Saya juga coba jujur sama masyarakat,” kata Jupe.

BACA: Ups! Jupe Temukan Pakaian Dalam Perempuan Lain di Kamar Gaston

Lalu, ketika disinggung apakah Jupe akan memutuskan berhijab mulai bulan Ramadhan tahun ini, Jupe menggeleng. Ia mengaku belum mendapatkan hidayah dari Sang Khalik untuk benar-benar menutup auratnya.

“Saya memang belum berhijab, karena saya belum dapat hidayah, saya selalu berdoa dapat hidayah dari Allah,” kata Jupe.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com