Undang Ahok, Jupe Akan Bangun Rumah Singgah

By , Minggu, 5 Juni 2016 | 01:00 WIB
Jupe akan membangun rumah singgah. Dalam peresmiannya ia akan mengundang Gubernur DKI Jakarta, Ahok. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Bulan Ramadhan tahun ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi Jupe. Sebab, nantinya, ia akan membuat sebuah rumah singgah yang dihadiahkan Jupe bagi mereka, saudara-saudara yang kurang mampu. Ketika disinggung lebih lanjut, Jupe masih enggan bercerita. Menurutnya, rumah singgah itu masih dalah sebatas rencana besarnya.

“Rumah singgah ini bisa buat mereka tinggal dan makan. Semoga dengan adanya rumah singgah mereka bisa terbantu. Ini rencananya ya,” kata Jupe saat dijumpai di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

BACA: Jupe: Saya Belum Dapat Hidayah

Sebagai seorang artis, Jupe menyadari kalau ia memiliki banyak pemasukan yang bisa dibagikan kepada mereka yang membutuhkan. Makanya, atas dasar rasa kemanusiaan itulah, Jupe memiliki ide untuk membangun sebuah rumah singgah bagi kaum-kaum yang membutuhkan.

“Kita bisa berbagai sama orang-orang enggak mampu. Kita harus share. Saya pikir rumah saya yang satu ini sudah diberkahi, ditinggalin adik-adik saya,” kata Jupe.

BACA: Jupe dan Zaskia Gotik Sebut Ayu Ting Ting Bangun Villa Rp 7 Miliar

Rencananya, jika niatan membuat rumah singgah itu benar-benar terwujud, Jupe akan mengundang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Bapak Ahok untuk meresmikan. Selain Ahok, Jupe akan mengundang teman-temannya, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, untuk berbuka puasa bersama.

“Pasti undang Cecepy dong untuk buka puasa bersama, sudah direncanakan sama Cecepy dari sekarang malahan bukber di rumah singgah saya. Maunya nanti ada Pak Ahok diperesmian rumah singgahnya,” harap Jupe.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com