Jupe Batasi Pekerjaan Selama Bulan Ramadhan

By , Sabtu, 4 Juni 2016 | 01:00 WIB
Jupe mengaku akan membatasi pekerjaannya di bulan Ramadhan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Jupe menjadi salah satu artis yang sangat mendambakan datangnya bulan suci Ramadhan. Biasanya, jika bulan Ramadhan tiba, tak sedikit artis yang sengaja merapatkan pekerjaan demi bisa mendapat pundi-pundi Rupiah. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Jupe. Ia justru akan menyeleksi pekerjaan yang masuk kepadanya.

“Saya bilang (manajer) seminggu tiga kali saja. Saya enggak ambil (tawaran pekerjaan) malam. Saya ambil sesekali saja,” kata Jupe saat dijumpai di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

BACA: Gaston Castano Merengek Minta Kembali Pada Jupe

Jupe punya beberapa alasan kenapa ia tak mau mengambil tawaran pekerjaan sesering mungkin di momen bulan Ramadhan. Selain Jupe tak ingin kegiatan ibadahnya terganggu, ia juga ingin membagi waktu dengan kegiatan pendidikannya. Maklum, meski kini Jupe sudah menyandang status sebagai seorang artis terkenal, ia enggan mengesampingkan pendidikan.

“Sabtu saya kuliah, hari Minggu saya istirahat. Puasa itu kan bisa menghancurkan sel jahat. Saya berdoa sebagai survivor cancer saya manfaatin ini (puasa) benar-benar,” kata Jupe.

BACA: Ini yang Dilakukan Jupe Jika Terima Nafkah Rp 15 Juta Per Bulan Dari Gaston

Sambil sedikit bercanda, Jupe tetap bekerja dan akan tampil di layar televisi. Hal ini tetap ia lakukan demi bisa membayar tagihan bulanan yang rutin mampir padanya.

“Harus tough lah kalau jadi janda sekarang ini. Banyak cicilan, kan jatuh tempo enggak bisa nunggu sudah lewat,” canda Jupe.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com