Menyentuh, Anak 2 Tahun Peluk Layar USG Sambil Menangis Saking Rindu Calon Adiknya…

By , Senin, 30 Mei 2016 | 08:49 WIB
Carly dan Myla (Nova)

Gadis kecil itu sedang menemani ibunya memeriksa kandungan. Sang ibu rupanya tengah hamil anak kedua. Saat layar menunjukkan janin adiknya melalui layar USG, gadis yang bernama Myla I'Anson pun berjalan menuju layar TV seraya memeluk dan menciumi layar. Demikian seperti dilaporkan DailyMail

Tak lama ia berjalan memeluk ibunya dan berkata, “Aku cinta adikku, aku rindu adikku…” ujarnya sambil menangis.

“Sayang, taka pa-apa. Kamu akan segera bertemu adikmu,” ujar ibunda Myla, Carly Tansley, sambil memegang kamera ponsel yang ia gunakan untuk merekam “pertemuan pertama” anak sulungnya dengan sang calon adik.

Sambil menghapus air mata, Myla pun berkata, “Tapi aku sangat menyayanginya…”

Adegan yang begitu mengharukan ini membuat netizen merinding dan terpana. Tangis bahagia Myla ketika melihat video adiknya yang masih di kandungan, begitu jujur dan menggemaskan. Video ini diunggah di Facebook sejak  Rabu (25/5) dan dua hari kemudian menjadi viral dan ditonton lebih dari 55 ribu kali.

BACA: Ibu, Peluk Erat Anak Pertama Sebelum Melahirkan Anak Kedua...

Sang ibu yang bernama Carly (27) menjelaskan bahwa Myla sangat berteguh hati bahwa ia akan segera bertemu adik perempuannya.

Ia menambahkan, Myla adalah gadis kecil yang sangat girly, mencintai semua hal tentang princesses dan semua hal yang berwarna pink. “Itu menggemaskan. Suatu saat nanti ketika Myla dan adiknya bertengkar, saya pasti akan menunjukkan video ini pada mereka,” ujar Carly sambil tersenyum.

Ia mengaku tak menyangka respon Myla akan seperti itu. “Itu membuat saya sangat bahagia, terharu, tapi juga saya tertawa karena lucu sekali melihat Myla sangat terbawa perasaannya.”

Myla, memang bocah yang sangat mudah tersentuh. “Ia pernah merasa kesal ketika aku memperlihatkan foto neneknya. Semata karena ia tak sempat bertemu dengan sang nenek, alias ibu saya. Beliau meninggak ketika saya sedang hamil Myla.”

BACA: Tak Sabar Bertemu Ibunya, Bayiku Lahir di Perjalanan Menuju Rumah Sakit...

Menggemaskannya lagi, Carly mengungkap bahwa Myla sudah menyimpan mainan banyak sekali untuk adiknya. “Bahkan, Myla memutuskan bahwa adiknya harus diberi nama Snow White. Tapi minggu lalu ia ingin adiknya diberi nama Aurora juga. Mungkin minggu depan nama yang keluar Ariel dan Elsa,” terang Carly sambil tertawa bahagia.

Simak video menggemaskan itu di sini