Duh, Seorang Istri Dianiaya dan Dipukul Suaminya Pakai Besi

By nova.id, Selasa, 31 Mei 2016 | 06:01 WIB
Ilustrasi (nova.id)

Tabloidnova.com - PT, warga Kelurahan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe , Ambon mengadu ke polisi lantaran dianiaya oleh suaminya sendiri Siraten D. Sabandar (31), hingga babak belur.

Wanita berusia 41 tahun itu terpaksa mengadukan perlakuan suaminya itu pada Senin (30/5/2016) setelah dia dipukul dengan menggunakan pipa besi di sekujur tubuhnya.

KBO Satreskrim Polres Pulau Ambon, Iptu Isak Salamor mengatakan, kasus kekerasan tersebut menimpa itu berawal ketika korban yang berprofesi sebagai seorang pegawai swasta itu sedang menghadiri pemakaman orang tua pimpinannya.

Saat itu, suaminya menghubungi korban melalui telepon genggamnya untuk meminta korban segera pulang. Setelah sampai di rumah, korban kemudian melihat suaminya tersebut sedang bersama temannya. Keduanya sedang makan, korban lalu masuk kedalam kamar tidur.

“Namun saat masuk ke kamar, tiba-tiba suaminya ikut masuk dan langsung menendang korban hingga tersungkur jatuh,” kata Salamor.

Baca juga:  Pasangan Kekasih Ini Aniaya Pegawai Universitas hingga Tewas

Pelaku terus menghajarnya korban secara berulang kali. Puncaknya pelaku mengambil benda keras dan menghajarnya hingga korban tidak berdaya.

“Saat korban jatuh, suaminya lalu menginjak korban secara berulang kali. Suaminya juga mengambil pipa besi dan menghajar korban di sekujur tubuhnya itu,” terangnya.

Menurut Salamor, polisi akan segera memanggil pelaku untuk dimintai keterangannya.

“Suaminya akan kita panggil untuk meminta keterangannya, kalau terbukti bersalah tentu akan diproses hukum,” ucapnya.

Rahmat Rahman Patty / Kompas.com