Mama Amy, Ibunda Raffi Ahmad yang Akan ‘Rajin’ Tampil Selama Ramadhan

By nova.id, Selasa, 31 Mei 2016 | 07:15 WIB
Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, akan sering tampil di televisi selama bulan Ramadhan. Amy memandu sebuah acara santai jelang buka puasa. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Sebuah program variety show yang dikemas dengan suasana santai, menghibur dan menginspirasi penonton. Membagikan tips dari berbagai pemasalahan yang hangat di masyarakat dengan cara yang ringan.

Seperti namanya, program ini menghadirkan sosok Mama Amy, ibunda Raffi Ahmad sebagai tokoh utama. “Seorang ibu yang trendi dan berhasil mendidik anak-anaknya. Di sisi lain, semua anaknya juga akrab dengan sang bunda,” ujar Sobri, produsernya.

Keakraban itu rupanya menggelitik  MNC TV untuk menjadikan Mama Amy mengisi bulan Ramadan. Program talkshow ini menghadirkan sosok Amy Qanitha, ibunda Raffi Ahmad sebagai tokoh utama. Beragam informasi disajikan dalam balutan suasana yang santai dan penuh kekeluargaan. Para anggota keluarga Mama Amy pun  hadir di setiap episodenya, mulai Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Syahnaz, Nisya, Mama Rita, dan nenek Raffi, Popon Ahmad Suryahamynata.

BACA: Mau Tahu Harga Barang-barang yang Dipakai Anak Raffi Ahmad? Intip Yuk!

Berangkat dari keseharian Mama Amy, maka sejumlah informasi dan tips sehari-hari pun disajikan di program ini. Mulai seputar media sosial, belanja, makanan, jalan jalan, fashion, cara mengurus anak, pendidikan anak, dan masih banyak lagi. Tak lupa, ada pula tutorial hijab hingga resep menu sajian untuk berbuka puasa.

Melengkapi serunya program Mama Amy, ada sejumlah bintang tamu yang berasal dari kalangan selebriti, teman-teman dekat Mama Amy, sampai orang orang yang telah sangat lama membantu Mama Amy, mulai sopir pribadi Mama Amy yang sudah bekerja selama 20 tahun sampai asisten rumah tangga yang sudah turun-temurun bekerja untuk keluarga Mama Amy. Tentunya sosok sosok tersebut akan menjadi warna tersendiri karena tahu banyak soal kehidupan keluarga Mama Amy.

BACA: Gaya Hijab Modis Cantik ala Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita

Program Mama Amy hadir agar suasana menanti waktu berbuka puasa menjadi seru, menghibur, informatif. Menunggu waktu berbuka pun menjadi tidak membosankan sama sekali. Mari isi waktu ngabuburit bersama Mama Amy, tayang Senin-Jumat selama Ramadan, hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Tumpak Sidabutar/NOVA