Billy Syaputra dan Susan Sameh Tutupi Status Pacarannya

By , Selasa, 31 Mei 2016 | 09:15 WIB
Billy Syahputra dan Susan Sameh kompak menyembunyikan status pacaran mereka. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Billy Saputra kini sedang dekat dengan Susan Sameh. Keduanya tak segan-segan tampil berdua di depan kamera. Namun, sayangnya saat ditanya seperti apa hubungan mereka, Billy dan Susan sepakat menyebutkan jika keduanya merupakan teman spesial.

"Alhamdulillah dikasih kesempatan buat dekat, jadi teman spesial Susan," jawab Billy sambil senyum kecil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

BACA: Billy Syahputra Masih Merasa Ditemani Olga

Billy dan Susan mengaku sengaja tak menyebut hubungan mereka adalah pacaran. Sebab, dikatakan Susan, sebuah hubungan cukup diketahui antara mereka berdua.

"Kalau menurut Susan buat hubungan cukup kita saja yang tahu. Doain saja yang terbaik. Ya sejauh ini, Susan nyaman sama Billy," jawab Susan.

BACA: Billy Syahputra Ulang Tahun, Ini Harapannya Pada Olga

Ditambahkan Billy, jika ada tanggal jadian dan perlu dirayakan, Billy pun tak mau semua orang tahu soal hari spesialnya itu.

"Kalau dibilang hari spesial pasangan pasti bahagia. Momen itu pasti. Pada intinya kalau hari jadi pasti senang dirayakan. Kalau misalanya toh kita punya tanggal. Ya sudah kita saja yang jalanin," kata Billy masih menutupi.

Novrina/Tabloidnova.com