Tak Mau Aji Mumpung, Ini Alasan Inul Daratista Baru Luncurkan Album Terbarunya

By , Selasa, 31 Mei 2016 | 11:00 WIB
Inul Daratista saat ditemui dipeluncuran albumnya, KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Enam belas tahun berkarya, tak membuat Inul Daratista lupa akan karier awalnya sebagai penyanyi. Meski eksis sebagai pebisnis atau juri disalah satu program televisi, namun, Inul tetap merilis album terbarunya yang berjudul The Best of Inul.

"Mudah-mudahan menjadi pengobat rindu fans berat Inul di Indonesia dan luar negeri yah. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar," kata Inul saat ditemui dipeluncuran albumnya, KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

Inul mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya baru mengeluarkan album andalannya. Selain karena kesibukannya, bagi Inul, ini waktu yang tepat, lantaran dirinya memiliki banyak waktu, setelah dikontrak bertahun-tahun menjadi juri.

BACA: Wajah Cantik Inul Daratista Kini Semakin Tirus Seperti Perempuan Korea

"Saya sudah bilang, saya enggak mau ambil kesempatan. Saya sedang jadi juri di TV yah. Kenapa? Sekarang saya sudah luang nih waktunya atau ada istirahat waktu dan saya gunakan untuk rilis album saya. Sebenarnya album sudah rencana keluarin di dua tahun lalu. Tapi untuk promo enggak bisa yah. Nah mau masuk lebaran, jadi waktu yang tepat " papar Inul.

Namun, momen Ramadhan yang akan berlangsung seminggu lagi tak dimanfaatkan Inul untuk merilis single religi. Ia justru menelurkan album dengan embel-embel the best. Kenapa?

BACA: Inul Daratista Gelontorkan Uang Kompensasi Untuk Korban Kebakaran

"Tadinya mau keluarin album religi mungkin tahun depan. Tapi tabrakan dengan album the best ini. Jadi saya enggak mau mengganggu yang sudah ada yah. Jadi nunggu momen selanjutnya saja untuk album religi. Saya punya stock album dan single yang banyak tinggal dikeluarin saja. Ada stock religi yang bagus banget tapi saya enggak ada kegiatan Ramadhan jadi sayang kalau dikeluarkan. Makanya fokus di album the best ini. Ramadhan ini enggak banyak kegiatan jadi saya istirahat dan urusin keluarga," katanya.

Novrina/Tabloidnova.com