Duh, Anak Inul Daratista Terserang Flu Singapura!

By , Rabu, 1 Juni 2016 | 05:01 WIB
Inul Daratista saat ditemui di peluncuran album barunya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016). Inul bercerita kalau sang anak sedang terserang Flu Singapura. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Anak dari pasangan Inul Daratista dengan Adam Suseno, Yusuf Ivander Damares diserang Flu Singapura atau Hand, Foot, Mouth Desease (HFMD). Inul mengungkapkan, hal ini yang menjadi alasan Adam Suseno dan Ivan tidak hadir dalam acara peluncuran album teranyarnya The Best of Inul Daratista.

Beberapa hari terakhir ini, Inul dan suaminya harus bergantian merawat dan menjaga putra sematawayang mereka. Makanya, dikala Inul sibuk mengurusi kariernya, Adam lah yang berperan merawat sang anak.

BACA: Ini Dia Lelaki Korea yang Disebut Suami Lain Inul Daratista

"Anak saya sakit juga kemarin jadi saya harus menyisihkan waktu," kata Inul saat ditemui di peluncuran album barunya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

Bagi Inul, ketidakhadiran Adam bukan masalah besar bagi Inul. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah kesembuhan putra tercinta.

BACA: Inul Daratista: Banyak yang Ingin Menjatuhkan Saya

"Iyah mas Adam enggak bisa datang, karena anak saya lagi sakit dan masa pengelupasan ya. Anak saya habis kena Flu Singapura," beber Inul.

Beruntung dikatakan Inul kondisi Ivan semakin hari semakin membaik. "Perkembangan sudah mulai membaik. Anak saya ujian kemarin tapi di rumah karena enggak bisa keluar ya, belum boleh," tambah Inul.

Novrina/Tabloidnova.com