Ibunda Jawab Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

By , Rabu, 1 Juni 2016 | 06:00 WIB
Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, menanggapi kabar miring seputar kedekatan putranya dengan Ayu Ting Ting. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, akhirnya angkat bicara soal isu kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi. Menurut Amy, ketika isu kedekatan mereka berhembus kencang, Amy sempat bertanya langsung dan meminta klarifikasi pada anak sulung kebanggaannya itu.

"Nanggepin gosip seperti itu sih saya tanya gimana (ke Raffi), enggak gimana-gimana katanya. Tapi seorang ibu pasti tanya ke anak," kata Amy Qanita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/5/2016).

BACA: Ayu Ting Ting Sebut Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Gigi Bakal Bubar!

Menurut pendapat Amy, sejak awal ia tak percaya dengan gosip tersebut. Sebab, pada dasarnya Ayu memang memiliki kedekatan dengan putranya, namun hanya sebatas sebagai teman saja. "Saya sih enggak mungkin lihatnya ya. Karena Ayu sama Raffi kan dekat, berteman. Enggak benar gosip itu," bantah Amy.

BACA: Soal Foto Mesra Bareng Raffi Ahmad, Ini Kata Ayu Ting Ting

Menurut keterangan Amy, Raffi dan Ayu memang sudah dekat sejak lama, terlebih Ayu sempat menikah dengan teman Raffi, Hendri Hendarso Baskoro alias Enji. "Saya tahu dari dulu memang dekat, dari mantan suaminya Ayu juga dekat," kata Amy.

Makanya, Amy merasa yakin jika kabar itu tidaklah benar. Sebab, pasca menikah, Raffi terlihat sangat bahagia bersama istrinya Nagita Slavina, terlebih dengan kehadiran anak mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Novrina/Tabloidnova.com