Sumpahi Rumah Tangga Raffi Ahmad Bubar, Ayu Ting Ting Dibela Amy Qanita

By , Rabu, 1 Juni 2016 | 11:00 WIB
Ayu Ting Ting sempat menyumpahi rumah tangga Raffi Ahmad dan Gigi bubar. Namun ibunda Raffi, Amy Qanita, malah membela Ayu. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ayu Ting Ting sempat menyumpahi rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bubar. Hal itu terjadi dalam sebuah tayangan komedi yang disiarkan secara langsung di sebuah stasiun televisi swasta. Rupanya, hal itu sudah didengar pula oleh ibunda Raffi, Amy Qanita.

Jika banyak netizen, terutama penggemar Raffi dan Gigi yang marah, sebaliknya, Amy justru membela Ayu. Menurut Amy, Ayu tidak sungguh-sungguh menyumpahi rumah tangga putranya dan Gigi hancur. Sebaliknya, ucapan Ayu dianggap Amy hanya sebagai gurauan.

BACA: Ayu Ting Ting Sebut Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Gigi Bakal Bubar!

"Kalau kalimat Ayu sih saya rasa bukan mendoakan, pada saat itu bukan mau seperti itu dari lubuk hatinya. Itu bercandaan dari acara saja," kata Amy Qanita ibunda Raffi Ahmad saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

BACA: Gigi Sedih Dengar Isu Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Sebagai ibu, Amy tak mau terlalu pusing dengan ucapan Ayu. Sebab, Amy yakin, itu bukan unsur kesengajaan dari mulut Ayu. "Ya namanya manusia pasti ada salah kata, lumrah. Saya percaya, maksud Ayu enggak seperti itu," kata Amy.

Novrina/Tabloidnova.com