Otot Kaki Kinaryosih Putus!

By nova.id, Kamis, 2 Juni 2016 | 02:00 WIB
Kinaryosih mengalami kecelakaan saat syuting. Akibatnya, ia harus menggunakan alat bantu untuk berjalan. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Kinaryosih (37) sedang menjalani pemulihan paska operasi penyambungan otot pada kaki kanannya yang putus, akibat menjalani shooting film beberapa waktu lalu.

Dalam proses pemulihan kaki kanannya, Kinar --panggilan akrap Kinaryosih-- mengaku sulit untuk tidur karena usai operasi penyambungan otot, kaki kanannya menggunakan penyangga.

BACA: Ayah Meninggal, Kinaryosih Merasa Bersalah

"Ini jadi nyiksa banget pas lagi mau tidur. Otot ligamen putus, jadi harus pakai ini biar urat ototnya nyambung," kata Kinar saat ditemui dalam peluncuran teaser, lagu tema, dan poster film 'Untuk Angeline', di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Pemain film Alexandria ini menambahkan kalau pemasangan penyanggah kakinya tersebut sudah berlangsung selama satu bulan terakhir.

Walaupun merasa tersiksa, tetapi istri dari Brett Money itu dianjurkan oleh dokter untuk menggunakan penyangga kaki selama dua bulan, usai menjalani operasi.

BACA: Kinaryosih: Aku Harus Menjaga Keluarga Suami

Oleh karenanya, pemain film Mendadak Dangdut ini harus melakukan pengecekan kakinya usai menggunakan penyanggah selama dua bulan. "Makanya ada beberapa film yang aku tolak itu juga saran dari suami aku," ucapnya.

Kondisi tubuh Kinar yang belum sehat kembali usai menjalani operasi penyambungan otot di kaki kanannya, model cantik ini terpaksa harus rehat dari segala aktivitasnya. "Suami aku selain nyuruh istirahat, dia bilang usai dua bulan kita harus punya anak lagi," kata wanita kelahiran Jakarta, 3 Maret 1979 itu.

Arie Puji Waluyo/Wartakotalive.com