Agnes Monica Jawab Isu Pertunangannya

By nova.id, Kamis, 2 Juni 2016 | 07:00 WIB
Agnes Monica membantah kabar pertunangannya dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Penyanyi Agnes Monica (29) membantah telah melangsungkan pertunangan dengan pemain basket Wijaya Saputra.

"Oh enggak," kata Agnes ketika ditanyakan oleh awak media perihal kabar pertunangannya dengan Wijaya Saputra tanpa ekspresi.

Bantahan tersebut ia lontarkan ketika ditemui usai acara Nickelodeon Kids Choice Awards 2016 di studio MNC TV di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (1/6/2016).

BACA: Gantengnya Pacar Baru Agnes Monica!

Ketika Agnezmo --panggilan akrap Agnes Monica-- keluar dari studio bersama dengan kekasihnya tersebut dan langsung seketika Wijaya menggandeng erat Agnezmo saat melihat awak media yang mengerubungi mereka berdua.

Agnezmo yang menggunakan tank top berwarna hitam dan Wijaya yang mengenakan kaos polos berwarna putih ini, dikawal oleh empat orang pria berbadan tegap menuju kendaraannya di area parkir saat awak media mengerumuni pasangan ini. Tanpa memberikan komentar setelah itu, Agnes dan Wijaya langsung meninggalkan gedung MNC TV.

BACA: Foto Mesra Agnes Monica dengan Pria Ini Kembali Beredar

Kabar beredar, penyanyi cantik Agnez Monica dan Wijaya Saputra telah melangsungkan pertunangan, untuk melanjuti hubungan asmaranya. Hal itu terlihat dalam akun Instagram milik Wijaya Saputra @saputrawijaya yang diunggah pada 28 Oktober 2015.

Wijaya Saputra mengunggah sebuah foto tangan dimana terdapat cincin emas yang melingkar di jari manis Agnes. Foto itu diunggah ketika ia berada di Doha, Qatar.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota