Modisnya 10 Baju Mewah Lucu Arsy Putri ‘Ashanty-Anang’ di Instagram

By , Kamis, 2 Juni 2016 | 05:15 WIB
10 Baju Modis Menggemaskan Arsy Putri Cantik ‘Ashanty-Anang’ di Instagram (Nova)

Bicara pasangan selebritas Anang dan Ashanty, tak lengkap rasanya jika tidak mengikutsertakan putri kecil cantik buah cinta mereka yang diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Putri kecil berkulit putih bersih yang diakrab disapa Arsy tersebut lahir pada 14 Desember tahun 2014 silam. Arsy seakan melengkapi kehidupan cinta rumah tangga pasangan kontroversial tersebut.

Baca: Makin Dewasa, Wajah Cantik Aurel Hermansyah Lebih Mirip Krisdayanti atau Ashanty?

Keseharian Arsy serta tumbuh kembangnya dapat Anda ikuti di akun instagram milik sang ibunda, Ashanty. Pelantun lagu Jodohku tersebut hampir selalu merekam gerak-gerik dan kelucuan Ashanty saat main, saat terlelap maupun saat berpergian bersama orangtua maupun kakak-kakaknya.

Biasanya Ashanty mengabadikan momen lucu menggemaskan Arsy melalui unggahan video-video di instagram. Begitu pula halnya dengan foto-foto 10 baju modis menggemaskan Arsy putri cantik Ashanty-Anang di instagram.

Baca: Cantiknya Koleksi Baju Kembaran Aurel Hermansyah dengan Ashanty

Seperti sang ibunda, Arsy sejak kecil sudah tampil sangat modis. Pakaian yang dikenakan balita yang sudah memiliki akun instagram bernama @queenarsy tersebut selalu trendi dengan segala suasana.

Contohnya ketika mantel bulu dan jaket yang Arsy kenakan ketika traveling ke luar negeri. Lainnya ialah saat ia mengenakan dress warna pink berkerah sabrina dari bahan brokat. Atau ketika Arsy tampil dalam dress warna merah berkerah cheongsam untuk perayaan Imlek menemani sang ibunda.

Baca: Serunya Busana Kembaran Ashanty dengan Arsy Sang Buah Hati

Tak cukup sampai disitu, alas kaki Arsy juga selalu senada dengan busana yang ia kenakan. Misalnya sepatu kets saat mengenakan bawahan jins dan atasan model jumper. Baju modis menggemaskan Arsy putri cantik Ashanty Anang di instagram biasanya dilengkapi dengan gaya potongan rambut dikuncir dua lucu khas Arsy.

Foto-foto: Instagram/Ashanty