Cantik Seksinya 4 Anak Artis, Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah, Valerie Thomas dan Shaloom Razade

By , Kamis, 2 Juni 2016 | 07:45 WIB
Cantik dan Seksinya 4 Anak Artis, Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah, Valerie Thomas dan Shaloom Razade (Nova)

Jika selebritas pria muda sekarang ini didominasi oleh anak-anak artis yang ganteng dan segar seperti Verrel Bramasta, Al Ghazali, Teuku Rasya dan Brandon Salim. Maka, anak artis Indonesia yang cantik pun tak kalah populernya.

Mengintip akun instagram keempat gadis cantik muda dan seksi yang merupakan anak artis. Diantaranya ada Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah, Valerie Thomas dan Shaloom Razade Syah. Harus diakui, keempat anak artis ini tumbuh menjadi gadis cantik, seksi dan tenar tentunya.

Tumbuh dalam usia yang rata-rata sebaya, keempat anak artis tersebut nampak menghabiskan waktu bersama baik untuk urusan pekerjaan di dunia hiburan maupun kegiatan santai seperti yang terekam dalam beberapa foto.

Baca: 10 Tampilan Cantik dan Seksi Aurel Hermansyah di Instagram

Khusus untuk Anda, tabloidnova.com memaparkan keempat anak artis yang cantik dan seksi yaitu Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah, Valerie Thomas dan Shaloom Razade. Manakah anak artis yang paling cantik dan seksi pilihan Anda? Cari tahu di bawah ini:

Cantik dan seksinya Aaliyah Massaid Gadis cantik pemilik nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid merupakan anak dari pasangan almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Aaliyah lahir pada tahun 2002 silam dan kini tumbuh menjadi gadis cantik dengan tubuh langsing semampai yang memesona.

Baca: Lucu Menggemaskan, Cantik dan Gantengnya Ketiga Cucu SBY

Cantik dan populernya Aurel Hermansyah Boleh dikatakan, Aurel adalah anak artis yang acapkali menjadi perbincangan di media sosial. Aurel kerap mendapat kritikan dan komentar pedas seputar sosok dirinya yang dinilai tampil kelewat dewasa. Aurel yang berubah menjadi lebih kurus dan tirus pun sempat diterpa isu miring. Namun, harus diakui, anak dari pasangan kontroversial Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini adalah yang paling populer dan menyita perhatian di setiap kemunculannya.

Cantik dan seksinya Valerie Thomas Gadis cantik bertubuh ramping seksi dan modern ini adalah anak dari pasangan artis Jeremy Thomas dan Ina Thomas. Valerie dengan nama lengkap Valerie Teresa Thomas adalah gadis yang lahir tahun 1999. Valerie tumbuh menjadi perempuan populer yang modern dan banyak memiliki penggemar di instagram dan sejumlah akun media sosial lainnya.

Baca: Tubuh Langsing Gisel 'Gading' Sebelum dan Sesudah Melahirkan

Cantik dan seksinya Shaloom Razade Syah Gadis bertubuh seksi dengan kulit putih mulus ini merupakan anak dari pasangan artis Wulan Guritno dan Attila Syach. Shaloom lahir di tahun 1998 dan sekarang menjadi salah satu gadis muda yang tenar dan selalu dielu-elukan berkat kecantikan wajah dan tubuhnya.

Jadi, antara Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah, Valerie Thomas dan Shaloom Razade. Mana 4 anak artis cantik dan seksi favorit Anda?

Foto-foto: Instagram(Aaliyah Massaid/Aurel Hermansyah/Valerie Thomas/Shaloom Razade)